Kamu dan aku hanyalah sebatas kemungkinan
Kemungkinan yg tak pernah menjadi mungkin
_____________________________________________
♡♡♡Sean POV
Nama gue Sean Delvin Evano. Biasa dipanggil Sean. Anak pemilik yayasan sekaligus ketua Geng Monsta. Geng yang terkenal seram dan ditakuti. Gue punya banyak anak buah, tapi ada 2 temen gue yang paling gue percaya, yaitu Arion dan Kenzie.
Jam 06.30 gue baru bangun tidur. Suatu keajaiban karena biasanya gue bangun jam 07.00. Bukankah sekarang terlalu pagi buat berangkat sekolah. Lagian jarak dari rumah gue ke sekolah gak jauh. Bel sekolah bunyi jam 07.30. jadi biasannya jam segitu gue baru berangkat. Hebat kan gue.
Akhirnya mau gak mau gue bangun siap-siap ke sekolah karena mau lanjut tidur lagi pun udah gak bisa. Setelah siap gue langsung berangkat sekolah. Sarapan? Gak dulu. Emang udah kebiasaan gak pernah sarapan atau lebih tepatnya males bikin sarapan sendiri. Yah karena gue tinggal sendirian.
Gue berangkat ke sekolah pake motor sport hitam kesayangan gue. Setelah beberapa menit akhirnya gue sampe di sekolah. Tapi pas di parkiran sekolah hampir aja gue nabrak cewek. Untungnya gue langsung bisa ngerem. Kalo beneran ketabrak kan ribet urusan nya. Setelah itu gue langsung buka kaca helm gue.
"WOY KALO JALAN TUH PAKE MATA!" Gue teriak karena tuh cewek asal jalan aja ga merhatiin sekitar.
"JALAN MAH PAKE KAKI BUKAN MATA BODOH!"
Wah wah apa ini.
Cewek tadi bentak gue? berani banget.
Gue perhatiin tuh cewek tadi yang mulai jalan menjauh gatau kemana, tapi kok gue asing banget ya gak pernah liat dia di sekolah ini sebelumnya. Dia yang emang gak pernah nunjukin diri atau gue yang gak merhatiin."WOY KENAPA?" Teriak salah satu temen gue sambil nepuk pundak gue , dia namanya Arion.
"Gak papa" jawab gue sambil lanjut ngelajuin simpen motor ke parkiran.
POV end
♡♡♡
Zeyya masih berdiri didepan ruang kepala sekolah, sampai diketuk lah pintu itu olehnya.
Tok tok tok
"Masuk" terdengar suara bariton dari dalam.
Zeyya pun membuka pintu setelah mendapat izin."Permisi pak"
Kepala sekolah itu mengadah menatap Zeyya.
"Oh kamu murid baru itu ya?" Tanya pake kepala sekolah.
"Betul pak"
"Tunggu sebentar ya. PAK RAFFA" kepala sekolah itu berteriak memanggil seorang guru.
"Ada apa pak?" Tanya seorang guru bernama Pak Raffa.
"Ini ada murid baru, dia dimasukkan ke kelas XI-1, jadi tolong diantar ya" Pinta Pak kepala sekolah.
"Baik pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
WONDERWALL [End]
DragosteSudah lengkap ya Dalam tahap revisi ............ Jesselyn Azriella Zevanya atau yang biasa dipanggil Zeyya adalah seorang murid baru yang menyimpan lukanya dalam senyuman. Suatu hari ia tidak sengaja melihat teman sebangkunya bernama Narren sedang d...