BAB 46 < Hati Rollercoaster >

145 67 99
                                    

Aku mencintainya dengan sederhana
Sedangkan dia menghancurkan ku dengan sempurna
____________________________________________
♡♡♡

Aku mencintainya dengan sederhanaSedangkan dia menghancurkan ku dengan sempurna____________________________________________♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Flashback on

Saat ini Sean sedang duduk di brankar UKS untuk mengganti perban nya yang tersiram jus jeruk. Sean sudah meminta Kenzie dan Arion untuk mengambil baju gantinya di loker dan menyusul ke UKS. Tiba-tiba pintu UKS terbuka dan Farrel masuk ke dalam. Farrel berbaring di brankar samping brankar Sean, mereka hanya dibatasi oleh tirai kain putih.

"Sean" tiba-tiba Farrel memanggilnya.

"Hmm" Sean hanya bergumam.

"Gue minta lo putusin Zeyya"

"Ck maksud lo apa?"

Sean berusaha tenang walaupun sebenarnya dia sudah terpancing emosi. Tirai pun terbuka dan memperlihatkan Farrel yang duduk diatas brankar.

"Lo gak sadar selama ini masalah yang nimpa Zeyya semua itu gara-gara lo. Semenjak Zeyya pacaran sama lo, Zeyya selalu kena musibah. Lo itu cuma bawa masalah dihidup Zeyya. Berandal kayak lo gak pantes buat Zeyya. Jadi lebih baik lo putusin Zeyya"

Sean berdiri dan menarik kerah baju Farrel.

"Lo mau tampil modeling dengan wajah babak belur ha?"

"Jangan egois! Apa lo pikir selama ini Zeyya bahagia sama lo? Yang ada Zeyya tertekan karena selalu dapet masalah karena lo"

Setelah berkata panjang lebar demikian, Farrel melepaskan cengkraman tangan Sean di kerah baju nya dan Farrel pun keluar dari UKS. Sedangkan Sean terdiam mencerna perkataan Farrel.

Flashback off

"Lo tau kan kalo Farrel suka sama Zeyya. Dia pasti sengaja ngomong gitu biar ngancurin hubungan lo" omel Kenzie.

"Tetep aja, apa yang dia omongin itu semuanya bener. Gue gak mau bikin Zeyya dalam bahaya lagi"

Sean terdiam sesaat menjeda ucapannya.

"Ditambah lagi Rian sama geng nya ngancem mau nyakitin Zeyya karena gak terima kalah balapan waktu itu. Dan yang lebih parah, bokap gue. Dia gak suka sama hubungan gue sama Zeyya. Bokap gue orang yang licik, gue takut Zeyya kenapa-napa"

"Terus lo sendiri rela ngelepasin Zeyya gitu aja? Apa gak ada solusi lain selain putus?" Kali ini Arion yang bertanya.

"Keputusan gue udah bulat. Gue harap ini yang terbaik"

Arion dan Kenzie hanya bisa menghela nafasnya pasrah mengenai keputusan Sean.

♡♡♡

Malam ini Zeyya sendirian di apartemennya sedang menonton televisi sambil memakan beberapa camilan. Tak lama pintu apartemen terbuka dan Joe masuk menghampiri Zeyya.

WONDERWALL [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang