•Pagi hari dibandung•
*Dertt Dertt
"Adara, bangun sayang. kita harus siap² loh. kamu lupa apa? kita mau pindah ke jakarta hari ini"
"Ya ma, 5 menit lagi kok"
ya begitulah mamanya, meskipun bawel ke adara, tapi mamanya selalu memanjakan anaknya satu itu
••••••
"gue udah banyak cerita di kota ini, dan gue bakal buat cerita lagi di kota baru. gue harap cerita yang bakal gue buat nanti, banyak bahagianya ketimbang sedihnya"
ucap adara di depan cermin yang sudah siap dengan pakaian rapinya••••••
*meja makan
"adara, gimana? udah siap mulai hidup baru di kota baru?"
ucap maxime (papa adara)"siap gk siap pah, adara harus siap. apapun keadaan dan masalahnya adara harus siap. karna hidup itu terus berjalan gk pernah berhenti, jadi jalani aja dengan senyuman. itu kan kata papa sama mama??"
"pah, anak kita udah pinter ya sekarang?"
sahut tania (mama adara) dan diberi ketawa kecil oleh maxime"mama baru tau adara pinter? adara itu udah pinter dari kecil tau mah"
sahut adara dengan senyuman"udah², selesai ngomongnya. makan yang cepet, biar gk ketinggalan pesawat"
ucap maxime••••••
•jakarta•
dikamar yang bernuansa pink² ini akan jadi basecamp adara untuk kesekian kalinya.
"huft nyampek juga di jakarta"
ucapnya sambil menidurkan tubuhnya ke kasur(kira² gini ya gyus)
"oh iyaaa"
teriaknya dan kembali duduk"naura, gue baru inget. dia kan dijakarta, gue bakal ketemu dia lagi dong?"
"huhu, udah lama banget gue gk ketemu dia. gimana ya kabarnya, apa nanti gue bakal satu sekolah sama naura?"
"etss, bentar. ngapain gue bingung, gue kan punya kontaknya naura. tinggal gue tanya aja, kok gk dari tadi si adaraaaaa"
yahh begitulah adara otaknya kadang agak suka lemot*chat
yuhuuu nauraaaa
sahabat lo ini udah pindah di jakarta lohhwhattt, yang bener lo dar??
iya dong, masa gue boong sih.
lo gk kangen apa ama gue, gue kangen
banget tau sama lookita harus ketemu pokoknya malem ini.
boleh², tapi dimana?
gue lupa tau sama jalan² disini
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRA
RomanceCerita tentang mereka yang sama" beruntung telah bertemu dengan sosok teman cintanya. Penasaran?? cuss langsung baca!!