Hari berjalan begitu cepat terhitung tinggal dua minggu lagi Salma Rony akan melangsungkan pernikahan.
Semua persiapan pernikahan sudah disiapkan oleh para orang tua. Mengingat ini juga keinginan dari Renata dan Shania jadi merekalah yang paling excited untuk mengurusnya.
Namun Salma Rony tetap menjalani sekolahnya seperti biasa. Dan di garis bawahi teman-teman mereka tidak ada yang mengetahui hal ini. Mereka sepakat, siapa pun tidak ada yang dikasih tau.
Renata sudah memberi tau Rony untuk membawa Salma ke butik untuk fitting baju hari ini. Lelaki itu akan mengirimkan pesan kepada Salma.
Salma Canciw
Sal
Nanti pulang sekolah fitting bajuKalian fikir Rony yang memberi nama kontak Salma seperti itu? Oh tentu tidak. Ya itu Salma sendiri yang mengganti nama kontaknya. Kalau Rony mengganti lagi akan terus dirampas hp Rony dan menggantinya sesuka hati Salma.
Rony berdecak, ia sedang berada dikantin yang sama dengan Salma, namun ia melihat Salma dari kejauhan sedang asik ngobrol dan tidak melihat chat darinya.
Tak lama ada seorang lelaki yang menghampiri meja tempat Salma dan teman-temannya duduk, namanya Deva. Kebetulan itu memang teman sekelasnya Salma. *fyi kalo belum tau Rony Salma ga sekelas*
Rony masih memantau, dia tau Salma nih orang yang gampang berbaur dan juga friendly. Tapi kalau melihat Salma berbicara atau bahkan bercanda dengan lawan jenisnya ia merasa tidak suka.
Dia mengambil hpnya lalu memencet call pada kontak Salma.
~apa sih Ron? orang gue dikantin juga~ bentak Salma ketika menjawab telpon dari Rony. Cewek itu pun menyadari adanya Rony disana.
"liat wa gue" jawab Rony sambil melirik Salma.
"ck iyaa" decak Salma lalu melihat pesan dari Rony.
Tingg
Salma Canciw
Sal
Nanti pulang sekolah fitting baju👍
Sial, Salma hanya membalas dengan stiker lalu lanjut asik ngobrol dengan orang yang ada disana termasuk Deva.
Rony berniat untuk menjahili Salma, ia mendekat ke meja Salma lalu duduk tepat di samping Salma.
"eh Rony.. tumben" sapa Naura melihat Rony tiba-tiba duduk di sana.
Salma melirik ke sebelah, "ck ngapain sihhh" tanya Salma.
"gue mau gabung, gaboleh? pelit amat" jawab Rony bikin Salma kesal.
Deva yang juga duduk di samping Salma menyapa Rony, "ey Ron, mana Fahrul?" tanyanya basa basi.
"yo Dev, puasa dia makanya gue kesini" jawab Rony asal.
Salma berdecak, "gamungkin" batin Salma.
Naya, Naura dan Shilla bingung dengan tingkah Rony. Walaupun mereka tau hubungan Salma dan Rony sedekat apa sebagai sahabat. Tapi sekarang agak aneh rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin?
RomanceBagaimana jika harus menikah dengan sahabat sendiri? Perasaan berat mengguncang hati dan pikiran kedua insan yang sudah berteman sejak kecil. Terjebak dengan perjanjian orang tua, Salma Aliyyah dan Rony Parulian terpaksa menikah. Walau tidak begitu...