Selasa, 24 September 2019Tercatat dalam sejarah RI, Aksi demo menolak disahkannya RUU KUHP yang di anggap kontroversial dan mengurangi hak warga negara.
Dalam aksi yang digelar serempak di berbagai provinsi dan kota di indonesia, para Mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat yang menentang di sahkannya RUU tersebut akhirnya turun kejalanan dan bersama-sama mendatangi gedung DPRD setempat. Menuntut para wakil rakyat yang tak juga berada di "sisi rakyat".
Dan seakan tak cukup. Hari ini, tanggal 6 Oktober 2020. Satu tahun sejak peristiwa demonstrasi RUU KUHP-- bagaikan takdir, Aksi Demonstrasi kembali dilakukan.
Di tengah-tengah penyakit yang mewabah. Di tengah-tengah masyarakat yang menderita. Tak hanya para buruh, pekerja, tapi Mahasiswa dan sampai anak-anak STM juga turut ikut serta dalam acara demonstrasi serempak yang dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 6-8 Oktober 2020.
Dan... Bagaikan takdir pula. Dua insan yang tak berjua selama lebih dari satu tahun, menyimpan masing-masing kenangan pahit-manis selama demonstrasi yang terjadi waktu itu. Merindukan sesuatu yang bagai hilang semenjak hari itu.
Keduanya... Dipertemukan kembali di tempat yang sama. Dalam suasana yang sama.... Juga perasaan yang sama...
Ya. Ini memang tentang deminstrasi menolah OMNIBUS LAW yang menyengsarakan rakyat. Tapi disamping itu... Ini juga adalah kisah pertemuan kembali sepasang insan yang bagai terikat takdir dalam suasana "DEMO".
Cerita " DEMO BERUJUNG BELOK!" D.I.M.U.L.A.I.!
.
.
.
.
Selamat menunggu kisah "[DEMO BERUJUNG BELOK] : OMNIBUS LAW
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMO BERUJUNG 'BELOK'
FanfictionEpik combek fanfik demo berujung belok? 👀 Rencana bakal up untuk S3 Dengan tema : DEMO AFTER PEMILU dengan sorotan Character : Pak Rio x Mas Hide 👀❤ Please Comment dan like yaa kalau kalian beneran menantikan S3 nya 🥺🙏❤