*hanya khayalan author.
Phuwin yang masih terpanah dengan rumah pond yang begitu luas di kagetkan dengan suara pond yang berbicara dengan nya.
"Di rumah ini ada aturan yang harus anda patuhi"ujar pond.
"Apa itu?"tanya phuwin.
"Pertama,jangan pernah masuk ke kamar saya apa lagi tempat kerja saya,kedua,jangan pernah mengundang orang lain masuk ke rumah ini,ketiga,jangan mengatur kehidupan pribadi masing masing"ucap pond sambil menatap phuwin.
"Dan lagi,jangan menyapa ku saat di kampus"
Phuwin ingin protes tapi apa boleh buat ia malas berdepat nanti nya jadi ia hanya setuju setuju saja lalu bertanya di mana kamar nya dan pond langsung mengantar nya.
Sesampai nya di depan ruangan yang tak lain akan menjadi kamar phuwin"ini kamar mu,dan kamar saya ada di sebarang sana dan ruang kerja saya tepat di samping nya, ingat! Jangan pernah masuk ke sana"ucap pond lalu pergi dari sana sesudah menyerahkan kunci kamar phuwin.
Phuwin menggaruk belakang leher nya yang tak gatal heran dengan sifat pond,tapi ia memaklumi itu mungkin karena mereka baru bertemu.
Phuwin membuka pintu kamar nya phuwin menganga lebar melihat kamar nya yang begitu luas bahkan 4x lebih luas dari kamar nya di rumah,phuwin masuk ia sedikit membersihkan kamar itu yang seperti nya tak pernah di urus.
Sesudah berberes phuwin membaringkan badan nya di kasur king size di kamar nya,phuwin menatap langit langit kamar nya lalu menatap ponsel nya yang berdering.
Phuwin mengambil hp nya melijat nomor papa nya yang menelvon diri nya,phuwin mengangkat panggilan dari papa nya.
Papa
Halo pah
Halo nak,papa udah nyuruh orang buat ngantar baju kamu yah
Oh ok pah
Yang betah ya tinggal di sana sayang,nanti papa usahakan berkunjung ya
Ya pa
Yah udah papa tutup yah telvon nya,Good night sayang nya papa
Good night too pa sleep well
Panggialan berakhir.
Phuwin turun ke bawah duduk di sofa rumah sambil menatap ponsel nya menonton kartun.
"Permisi tuan ini baju anda seseorang tadi mengantar nya"
"Terimakasih pak,taruh aja di situ biar saya yang bawa ke kamar saya"
"Sama sama tuan,saya permisi untuk berjaga kembali"
"Sihlakan pak"balas phuwin lalu mengangkat barang nya ke kamar nya.
Setelah merapikan baju baju nya phuwin pergi membersihkan badan nya lalu merebahkan badan nya di kasur,phuwin mengambil ponsel nya melihat ke arah jam menunjukan pukul 9 malam.
Phuwin turun ke bawah untuk membuat makanan,saat sampai di dapur phuwin melihat bahan bahan yang ada phuwin akhir nya memutuskan untuk membuat pad thai
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Pondphuwin
Любовные романы⚠️YANG HOMOPHOBIA MENJAUH⚠️ ALUR CERITA SESUAI MOOD AUTHOR YAH PHI/NONG KU😁 PONDPHUWIN ONLY NA... semoga suka yah bingung soal nya mau buat apa ):) [#🥇lgbtq] [#🥇nanon] [#🥇phuwintangsakyuen] [#🥇earth] [#🥈mix] [#🥈lengso] [#🥈joongarchen] [#🥉ph...