24 END.

2.8K 113 32
                                    

*hanya khayalan author.

Sudah lewat beberapa bulan di mana sudah hari kelulusan dari pond dan sahabat nya,phuwin berjalan melewati mahasiswa yang sedang merayakan kelulusan mereka phuwin dengan buket bunga di tangan nya mencari pria yang selalu mengisi hari hari nya beberapa bulan ini.

Phuwin tersenyum menemukan pria yang selalu ada untuk nya yah itu pond,phuwin berjalan dengan cepat memeluk tubuh pond yang langsung menangkap nya membawa nya dalam pelukan.

"Lihat lah pasangan yang beberapa bulan lalu membuat gempar ini,mereka sedang berpelukan sangat mengagetkan"ucap joong bersama dunk.

"Lihat lah kalian juga sama saja,dasar pasangan yang sudah pertunangan ini"ejek phuwin sambil menatap dunk yang hanya senyum senyum sendiri.

"Btw selamat kelulusan nya phi joong"ucap phuwin memberi selamat.

"Makasih phu"balas joong.

"Gue ga di kasih selamat nih?"tanya nanon yang baru bergabung sambil menggandeng seseorang di samping nya.

"Wehhh dehhhh siapa tuh non?"tanya dunk.

"Kenalin dia leng dia tunangan gue"ucap nya menjelaskan pria manis di samping nya.

"Lah gue kira lo posisi bawah"ucap dunk mengejek.

"Netral gue,tuh tanya author nya kaya nya efek gila nya kambuh"

Author: mohon maaf saya dukung kapal hantu NL, engga deh ini angker bukan hantu :v.

SKIP...

Pondphuwin joongdunk dan juga nanonleng tertawa bersama lalu mereka pun berfoto bersama merayakan kelulusan pasangan mereka masing masing. jangan tanya ohm di mana ohm nya lagi nangis di pojokan author nya sedang pilihkasih :v

Keesokan hari nya pond sedang bersiap siap dengan kemeja bewarna putih dengan celana yang bewarna hitam dan jas yang ia taruh di lengan nya,dan phuwin yang sedang memasangkan dasi untuk pond.

"Phi pond harus ganteng hari ini,karena phi sudah benar benar menjadi bos dan bukan campur mahasiswa lagi"ucap phuwin menatap mata pond yang juga menatap nya.

"Kalo ada yang tertarik dengan saya karena penampilan saya yang terlalu tampan ini gimana? Hmm?"

"Bilang saya sudah punya pasangan,pasangan saya phuwintang lertratkosum"jawab phuwin.

"Haha baiklah"ucap pond lalu menarik pinggang phuwin mengecuo bibir sang istri.

"Kebiasan yah!"ucap phuwin memukul dada bidang pond yang hanya di balas senyuman.

"Turunin phuwin! Phi harus berangkat sekarang"ucap phuwin yang tubuh nya di angkat sedikit oleh pond membuat nya tak dapat berpijak dengan lantai.

"Nanti saja"ucap pond.

"Turunin!"

"Ok tapi ada syarat nya"ucap pond.

"Apa?"tanya phuwin dan pond memajukan bibir nya membuat phuwin tersenyum lalu mengecup bibir pond menggigit nya pelan.

"Saya suka permainan tadi,bolehkan kita melanjutkan nya saja?"tanya pond mendekatkan kembali wajah nya namun phuwin langsung menutup bibir pond dengan tangan nya.

"Ga ada,sana berangkat nanti di marahin"ucap phuwin.

"Siapa yang berani marah saya?"tanya pond

"Phuwin,phuwin yang berani marahin phi,udah sana turunin phi terus berangkat kerja sekarang"ucap phuwin memukul tangan pond.

"Minggu depan honeymoon Dan ga ada penolakan"ucap pond lalu menurunkan phuwin dan keluar dari kamar.

"Hah?! Minggu depan?"kaget phuwin lalu berlari menyusul pond.

perjodohan PondphuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang