*hanya khayalan author.
Saat sampai di perusaan pond,pond mrnyuruh phuwin untuk menunggu di mobil saja karena ia hanya sebentar di dalam sana,tanpa mendengar jawaban dari phuwin pond langsung segera keluar dan masuk ke dalam perusahaan nya.
Phuwin memajukan bibir nya memutar bola mata nya menghentakan pelan kaki nya tanda kesal nya,phuwin tersenyum melihat penjual eskrim di sebrang sana.
Dengan cepat phuwin keluar dari mobil pond lalu berjalan menyebrangi jalan menuju penjulan eskrim itu.
Pond keluar dari prusaan nya masuk ke dalam mobil tapi tak melihat ada nya phuwin di dalam mobil,dengan cepat pond keluar dari mobil sambil melihat kesekitar namun tak melihat keberadaan phuwin di mana mana.
Pond yang panik langsung berlari kembali masuk ke dalam perusaan nya ingin mengecek cctv di luar perusaan.
"Cek cctv di luar perusaan"tanpa banyak bacot pond langsung menyuruh penjaga di sana untuk mengecek.
"Maaf pak tapi cctv di luar perusaan rusak"
"Di parkiran?"
"Juga rusak pak"
"sial!"maki pond memukul meja dengan keras lalu pergi keluar dari sana.
Phuwin berjalan kemobil sambil membawa 2 eskrim di kedua tangan nya,ia berjalan ke mobil dengan santai nya memakan eskrim bergantian di kedua tangan nya sedangkan pond menatap nya dengan tatapan yang susah di artikan.
Phuwin mengedipkan mata nya berkali kali sambil menatap kedua mata pond yang menatap nya dengan tatapan menyeramkan.
Phuwin tertunduk takut melihat tatapan mata pond yang menyeramkan menurut nya,sedangkan pond menatap phuwin yang menunduk tak berani melihat nya dan tangan yang ia lipat di depan dada.
"Dari mana?"tanya pond dengan suara biasa namun membuat phuwin merinding ketakutan.
"M-maaf phi phuwin tadi beli eskrim"jawab phuwin yang masi menunduk.
"Saya sedang berbicara dengan mu phuwin,tolong angkat kepala mu saat berbicara,saya tidak suka"ujar pond.
Phuwin mengangkat kepala nya pelan masih takut untuk menatap wajah pond"maaf phi"
Pond menghela nafas nya dengan berat"buang eskrim itu,itu sudah meleleh saya akan membelikan yang baru,masuk ke dalam mobil sekarang"ucap pond membuka pintu mobil untuk phuwin dan phuwin masuk.
Mobil berjalan menuju tokoh yang menjual aneka eskrim,mata phuwin berbinar saat memasuki tokoh yang di penuhi eskrim itu pond memberikan keranjang kepada phuwin menyuruh nya mengambil eskrim apa saja yang ia ingin tapi dengan syarat untuk tidak sering memakan eskrim.
Phuwin mengambil banyak eskrim untuk nya sesekali bertanya kepada pond yang mana yang pond suka,tapi pond berucap ia tak menyukai makanan manis.
"Yah udah eskrim ini aja rasa nya ga terlalu manis kok"ucap phuwin.
"Saya tidak mau"
Phuwin memajukan bibir nya membuat pond menghela nafas nya lalu menyetujui keinginan phuwin yang nyenyuruh nya mengambik eskrim juga sama seperti nya.
"Udah ini aja?"tanya pond di anggukan oleh phuwin.
Pond mengambil keranjang itu lalu membayar nya dan mereka pun pulang karena sudah malam,saat sampai di rumah phuwin langsung berlari masuk di susul pond yang membawa kantong pelastik eskrim phuwin.
Phuwin langsung mengambil kantong eskrim itu menata nya di dalam kulkas agar tidak mencair,phuwin mengambil 1 kotak eskrim berniat untuk memakan nya.
"Jangan banyak banyak ini sudah malam"ucap pond lalu mengambil eskrim lain yang lebih kecil lalu mengasih ke phuwin dan mengambil eskrim yang lebih besar di tangan phuwin.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Pondphuwin
Romance⚠️YANG HOMOPHOBIA MENJAUH⚠️ ALUR CERITA SESUAI MOOD AUTHOR YAH PHI/NONG KU😁 PONDPHUWIN ONLY NA... semoga suka yah bingung soal nya mau buat apa ):) [#🥇lgbtq] [#🥇nanon] [#🥇phuwintangsakyuen] [#🥇earth] [#🥈mix] [#🥈lengso] [#🥈joongarchen] [#🥉ph...