*hanya khayalan author.
Pond menatap tajam setajam mungkin dengan wajah serius nya menatap ke arah sea yang sedang melacak dan mencari data data pemilik nomor tak di kenal tersebut.
Setelah mendapat nya bertapa terkejut nya sea melihat data data pemilik nomor tersebut,dengan cepat sea memanggil pond agar melihat nomor siapa kah itu.
"DASAR SIALAN!!"maki pond.
"Pond tahan diri lo"ucap jimmy menahan bahu pond.
"siapa dia?"tanya force yang memang tak tau.
"Dia musuh pond dari mereka smp dan kedua orang tua pond dengan orang tua nya juga tak baik mereka seperti rival yang akan selalu berlawanan dari generasi ke generasi,pria itu suka merebut apa yang di miliki pond namun pond selalu tak membiarkan itu"jelas nanon yang datang ke sana setelah pond mengirim kan pesan bebrapa menit yang lalu.
"Tenang pond gue bakal bantu lo lawan dia"ucap nanon menepuk pundak pond.
"Thanks kalo lo mau bantu gue"ujar pond
"Tentu gue bantu lo karena ini ada sangkut paut nya sama phuwin dan gue ga suka itu"ucap nanon.
"What!? Bersangkut paut sama phuwin? Phuwin teman lo itu? Tumben lo sepeduli itu sama teman lo?"tanya force.
"Teman?"bingung nanon sambil menatap pond.
Dengan menghela nafas berat nya pond menatap ke arah teman teman nya yang ada di sana"phuwin bukan sebatas teman gue,tapi dia istri gue"ucap pond.
"ANJING?!"kaget alice selaku wanita yang pernah mendorong phuwin.
"Nah lohhh mampus lo ca"panas force.
"Diam deh lo,gue kan ga tau kalo phuwin istri nya pond kalo gitu mending gue ngejar yang lain...sat"kesel alica.
"Gue tau lo memang bukan pelakor sih al"ucap sea menepuk pundak alica.
"Memang bukan gue ga selevel sama pelakor yah sial"ucap alica sambil duduk di sofa.
"Halo bahas apa yah?"tanya namtan yang baru datang.
"Lambat lo"ucap nanon.
"Sialan lo non"kesal ndmtan.
"Siapin anggota yang lain gue ga mau tau jangan sampai dia menyentuh phuwin sama sekali,besok malam datangi markas nya, mengerti?"ujar pond dengan tegas.
"Aman itu mah entar gue urus kasi tau aja malam jam berapa"ucap force.
"Gue kabarin nanti"ucap pond lalu pergi dari sana.
"Pond ponsel istri lo?"tanya sea.
"Biar di situ,nanti gue beliin dia ponsel yang baru aja"ujar pond yang masih dapat di dengar setelah ia sudah keluar dari ruangan.
"Anjay lupa gue ceo dia nya"
Pond melajukan kembali mobil nya rumah nya,dengan cepat pond sampai begitu saja dan langsung berlari pergi ke kamar nya dan menghela nafas nya lega ketika phuwin masih tertidur di kasur nya.
Dengan langkah pelan nya ia mendekati diri nya kephuwin yang sedang tertidur pulas,pond mengelus rambut phuwin mengecup puncuk kepala phuwin pelan lalu mengganti baju nya dan tidur memeluk phuwin.
***
Keesokan hari nya phuwin terbangun dan merasakan tangan seseorang yang sedang memeluk pinggang nya dengan erat phuwin tersenyum saat mengetahui bahwa pond lah orang tersebut,phuwin menenggelamkan wajah nya di celetuk leher pond.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjodohan Pondphuwin
Roman d'amour⚠️YANG HOMOPHOBIA MENJAUH⚠️ ALUR CERITA SESUAI MOOD AUTHOR YAH PHI/NONG KU😁 PONDPHUWIN ONLY NA... semoga suka yah bingung soal nya mau buat apa ):) [#🥇lgbtq] [#🥇nanon] [#🥇phuwintangsakyuen] [#🥇earth] [#🥈mix] [#🥈lengso] [#🥈joongarchen] [#🥉ph...