8.

2K 98 2
                                    

*hanya khayalan author.

Sudah berapa hari dari pernikahan pond dan phuwin mereka masih saja tak ada perubahan phuwin yang banyak melontarkan pertanyaan dan selalu mengajak bicara pond sedangkan pond hanya membalas dengan singkat.

Sekarang phuwin sedang berada di dalam kelas nya bersama dunk yang terus terus menatap nya,phuwin yang merasa di tatap pun balas menatap.

"Apa?"tanya phuwin.

"Lo ga mau cerita?lo serius ga mau jujur sama gue?"tanya dunk membuat phuwin panik seketikab karena memang ia belum bilang ke dunk ia sudah menikah dengan pond.

"A-apa?"gugup phuwin.

"Lo jahat yah ga kasih tau kalo lo ga tinggal lagi sama orang tua lo,jahat lo phu cepat kasih tau di mana tempat tinggal mu yang baru"ucap dunk sambil menyodorkan tangan nya yang terkepal ingin menumbuk phuwin.

"Astaga kirain apa,ga nanti aja males gue nanti lo berantakin"ucap phuwin.

"Asu ga gua berantakin sumpah janji gue"

"Bohong"

"Bener deh suer"

"Big no"

"Aaaa phuwin kasih tau jahat banget lo sama sahabat sendiri"

"Bodo,udah ah diam lo dosen dah masuk sebelum lo di lempar penghapus"akhir dunk diam dan memperbaiki posisi duduk nya kembali menatap ke depan mendengatkan dosen yang mulai berbicara.

Disisi lain pond tengah menatap kedua sahabat nya yang menatap nya penuh curiga,pond melipat kedua tangan nya di depan dada dan menatap sinis kedua sahabat nya yang menatap nya sedari tadi seperti mencari sesuatu.

"Pond?"panggil ohm sambil menatap pond yang berada di depan nya.

"Hm?"balas pond.

"Lo benaran pond? Kirain udah mati soal nya susah banget di hubungi"kini joong yang berbicardan langsung mendapat pukulan di kepala nya.

"nyumpahin gue?"

"Ga pond bercanda doang,btw sejak kapan lo suka pakai cincin kaya gini mana cincin nya kaya cincin pernikahan"ucap joong.

"Tau dari mana lo itu kaya cincin pernikahan?"tanya ohm.

"Gue pernah ke tempat beli cincin pernikahan gitu gue liat ada yang kaya gini"

"Lo ngapain ke sana tolol"ucap ohm.

"Temanin sepupu gue,dia mau nikah btw gue sempat nanya tuh cincin harga nya berapa harga nya mahal banget babik tapi cpl sih langsung sama pasangan nya harga nya sekitaran 6"

"6 juta?"

"6 miliar lah tolol"kesel joong memukul pala ohm.

"Agk...asu santai babi main pukul aja lo"kesel ohm.

"Klian brisik!"kesel pond lalu pergi dari sana.

"Eh tungguin pond,lo sih ohm"

"Lo anjing yang mulai"

Mereka belajar sampai melewati pelajaran demi pelajaran,akhir nya pulang pond mengemasi barang barang nya lalu pergi dari sana tanpa menunggu kedua sahabat nya yang akan banyak bacot mengajak nya kesana kemari.

Pond sangat lelah sekarang lelah nya bercampur dengan rasah kesal nya karena melihat phuwin bersama seorang pria yang dapat pond kenal sebagi musuh bebuyutan nya,perth tanapon.

Pond pergi dari sana ia muak berlama lama di sana melihat perth yang sedsng berbicara dengan phuwin,sebenar nya pond tak tau apa yang membuat nya kesal tiba tiba jadi ia hanya menyimpan kekesalan nya tanpa tau penyebab kekesalan nya.

perjodohan PondphuwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang