Mereka pun mengobrol bersama para pinguin –keluarga mereka– sampai tidak sadar bahwa ada seorang pria dengan surai kelabu mendekati mereka.
"Bejir!, banyak kali pinguin nya." celetuk seorang pria di samping (name).
Karena kaget tiba-tiba ada suara pria, alhasil dengan reflek (name) menampol muka seseorang di samping nya itu. Saat dilihat dirinya, ternyata Krow sudah terkapar di jalanan UwU Caffe dengan tidak aesthetic nya.
Krow segera bangun, ia menatap (name) dengan tatapan tak bersahabat. (Name) yang entah menyadari kalau Krow akan mengejarnya atau insting tanda bahaya nya bunyi, ia segera berlari menjauh dari tempat sebelumya ia berdiri.
Krow yang melihat (name) berlari menghindari nya pun segera mengejar wanita tersebut. Saat tertangkap ia menggendong (name) ala karung beras dan membawa nya ke sekumpulan pinguin tadi.
"Enak nya lu gue apain ya?" Ujar Krow dengan nada dingin menatap (name) yang sudah ia turunkan.
"E-ehhh, AAAA MAMIII TULUNGGG" teriak (name) lari bersembunyi di belakang punggung sang mami.
Caine yang melihat kelakuan kedua anaknya hanya bisa menghela nafas. "Krow udah, (name) kan gak sengaja mukul kamu sampai kesehatan kamu menurun. (Name), kamu ada bandage?" Tanya Caine menatap anak perempuannya yang bersembunyi di belakang nya.
"Punya mih.." cicit (name).
"Nah, yaudah, kasih aja ke Krow biar dia gak marah lagi terus kalian baikan" ucap Caine tersenyum tipis.
(Name) mengangguk dan mengasih Krow 5 bandage. Setelah itu ia kembali bersembunyi di belakang Caine, menatap Krow takut.
Tak lama terdengar suara Rion yang berbicara di radio 69.07.
"Hiliyuu~ Rion ke radioo"-Rion
"Pih! Sini ke UwU pih!"-cegil
"Rorrr"-Elya
"Rawrr~"-Rion
"Cepet kesini pih"-cegil
"Kenapa-kenapa di UwU. Siapa aja yang di kota nich"-Rion
"Baru nyampe nih"-Krow
"Otw"-RionSetelah mengobrol di radio dengan papi, (name) kembali bermain dengan pinguin pinguin –keluarganya– yang sangat lucu menurutnya. Ia kembali bermain karena Krow sudah kembali ke mode biasa saja, jadi ia memanfaatkan itu.
"Tadi gue liat lu ke mekanik bareng si Rion, abis dari mana?" Celetuk Krow, ia berdiri di belakang (name) sembari menatap sang empu.
(Name) menatap Krow dan menjawab, "tadi sore gue ke dealer buat beli motor, soalnya motor gua lagi di bengkel. Pas selesai beli, motor baru gua kena asuransi. Yaudah, mumpung si bapak baru masuk kota terus mau ke mekanik, yaa sekalian aja gitu minta jemput dan pergi bareng." Jawab nya.
•
•"Dimana, uwu mana"-Rion
"Nih uwu nih, gue ke lu deh satu"-Krow
"Ini ku bukan yang ungu"-Krow
"Iya iya, gua ini"-Rion(Name) yang sedari tadi mengikuti dan mendengarkan pembicaraan Krow serta papi pun berceletuk.
"Ini lada cosplay pinguin, pih"-cegil
"Satu nih, nemu gua." Ucap Krow menghampiri Rion yang baru saja keluar dari mobil.
"Siapa ini" tanya Rion.
"Ewekewekewek" ucap pinguin yang di gendong Krow.
"Apa ewek ewek ewek" ucap Rion diselingi terkekeh.
"Gak tau, ini pinguin nya pada ngomong kasar" jawab Krow.
(Name) yang sadar mami Caine menghampiri mereka pun, segera berlari kecil ke arah Caine.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF x Reader | Home...
FanfictionKeluarga ya?...nama keluarga sudah hilang dari kehidupan seorang (nama lengkap) dari lama Ia memutuskan untuk pindah kota ke kota Tokyo dan berkerja sebagai pekerja di UWU Caffe, tapi meski begitu ia sangat pandai menyamar dan pandai mencari informa...