Di pagi hari yang cerah, (name) baru saja sarapan. Jadwal nya hari ini adalah:
1. Nge-gym
2. Shopping
3. Jalan-jalan keliling kota
4. Mengasah kemampuan menembak, berpedang, dan refleksi.Dan kini ia sudah siap dengan pakaian nge-gym nya, ia keluar rumah dan mengambil motor nya. Mengendarainya keluar pekarangan mansion dan melaju ke GYM yang dekat dengan balai kota.
Saat sampai di Gym, dirinya segera melakukan pemanasan terlebih dahulu, dan dilanjut melakukan push up sebanyak 30x dalam 3 ronde.
Setelah selesai ia melakukan angkat badan sebanyak 30x dalam 3 ronde juga. Terakhirnya ia melakukan plank selama 5 menit.
Setelah selesai ia duduk di atas matras, terlihat keringat nya bercucuran karena lelah sehabis berolahraga. Ia mengambil minum nya dan meneguk nya hingga tak terisa setetes pun.
(Name) mengambil handuk kecil miliknya dan mengelap wajah dan lehernya yang penuh keringat. Mengambil hp di dalam tas dan membuka chat keluarga TNF, dan ternyata yang on chat hanya Caine aja.
Setelah itu ia beres-beres dan berjalan ke parkiran balai kota untuk mengambil motornya. Saat sudah mengambil motornya, ia mengendarai nya pulang.
Angin pagi berhembus mengenai kulit (name) yang masih ada beberapa bercak keringat, yang membuat sensasi dingin karena keringat tekena angin pagi yang sejuk.
"Keringetan, terus kena angin enak bet anjir, kek ada sensasi tersendiri" ucap nya, ia lanjut mengendarai ke rumah.
Saat sampai, ia tidak menaruh motor nya di garasi, karena sehabis bersih-bersih tubuhnya, ia akan lanjut shopping di mall bersama Tante nya Leassa.
~~~
(Name) keluar dari dalam rumah dengan pakaian rapih, naik ke atas motor, menyalahkan nya dan menancap gas menuju rumah keluarga Claude. Butuh 10 menit untuk sampai disana, dan saat sampai ia memarkirkan motor nya dan masuk kedalam rumah Claude.
Ia bisa dengan mudah masuk, karena ia memiliki akses untuk keluar masuk rumah tersebut. Ia juga memiliki kunci rumah itu.
(Name) berjalan ke arah ruang keluarga dan melihat Leassa tengah mengobrol dengan om nya. Ia pun berjalan mendekati sepasang suami-istri tersebut.
"Halo Tante, om" sapa nya dengan senyuman terukir di wajah cantiknya.
"Yoo (name), kalian udah mau berangkat kah?" Tanya om nya itu, ia hanya bisa mengangguk sebagai tanda jawabannya.
Leassa berdiri dari duduk nya dan mengajak keponakannya itu untuk keluar dari dalam rumah.
"Kamu membawa motor atau mobil?" Tanya Leassa.
"Bawa motor tant, soalnya males bawa mobil" jawab (name).
Mereka pun naik ke motor dengan (name) yang memboncengi Leassa. Mereka pun tancap gas menuju mall Kala.
•
•Tak berselang lama mereka sampai di mall, (name) memarkirkan motornya dan berjalan masuk ke mall bersama Leassa. Selama mereka berjalan, banyak pasang mata yang menatap mereka dengan pandangan berbinar dan takjub.
"Eh liat deh, mereka cantik-cantik banget"
"Cantik banget buset"
"Kiw cewek rambut biru"
"Yang rambut putih cantik, yang rambut biru lebih-lebihan cantik"
"Bidadari dari mana ini? Cantik banget anjirrr"
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF x Reader | Home...
FanfictionKeluarga ya?...nama keluarga sudah hilang dari kehidupan seorang (nama lengkap) dari lama Ia memutuskan untuk pindah kota ke kota Tokyo dan berkerja sebagai pekerja di UWU Caffe, tapi meski begitu ia sangat pandai menyamar dan pandai mencari informa...