Author POV
Tepat malam ini, malam yang di tunggu-tunggu untuk anak kuliahan apalagi dengan Lino, Han, dan Felix.
Mereka telah siap untuk pergi prom night dengan dresscode yang telah di tentukan."Bang, lo bareng Han? Atau sama gw?" tanya Felix yang sudah berada di pintu mobilnya.
Lino menggeleng, "gw bareng pacar gw tentunya, lo duluan aja. Oh ya, dan sekalian cari doi di sana biar gak jomblo jomblo terus"
"Ck, orang gw udah punya. Makanya jangan gaptek".
Felix pun langsung masuk dan segera menuju kampus tempat kakaknya kuliah. Sedangkan Lino, langsung berangkat ke rumah kekasihnya.
"Aku menuju kesana ya sayang, kamu udah siap belum?"
Send
Butuh waktu sekita 20 menit untuk menuju rumah kekasihnya Hannie, tiba-tiba ada notif.
Lino pun melihat hpnya, dari sang kekasihnya"Aku udah siap sayang, tinggal menunggu kamu kesini^^"
Lino tersenyum, dia akan berangkat prom night dengan kekasihnya.
Tak lama, Lino pun sampai di depan rumah Han. Lino hendak keluar, tetapi Han menghampiri Lino.
"Yuk berangkat"
"Kamu kenapa sayang? Kok terburu-buru banget?" tanya Lino menatap Han.
"Nggak ada apa-apa kak, mama sama papa kebetulan juga mau nge-date berdua. Jadi aku tadi sendirian aja di rumah"
Lino hanya mengangguk, ingin menyalakan mobilnya.....Han mendekat ke arah Lino. Han mengecup pipi Lino, Lino menengok ke arah Han, "hm?"
"Nggak boleh kah?"
Takut salah faham, Lino pun menjelaskan agar Han tidak ngambek
"Enggak, bukan gitu sayang. Tiba-tiba aja kamu langsung menyosor. Jangan berprasangka buruk yaaaa"Han yang mendengarnya pun tersenyum senang, dia takut kalau Lino gak suka apa yang dia lakukan.
Lino menangkup kedua pipi Han, dicium lah bibir Han yang sangat lembut dengan rasa strawberry sangat lama sekali.
Han menepuk pelan tangan Lino, dan Lino melepas ciumannya.
"Haaahhh, kaaakkk aku gak bisa nafas""Maaf maaf sayang, kelepasan"
"Yaudah, ayok berangkat. Keburu kemalaman".
Mereka pun akhirnya berangkat menuju kampus.
............
Mereka berdua telah sampai, sudah banyak orang yang hadir. Mereka menjarak agar tidak di curigai oleh orang-orang sekitar.Mereka akhirnya masuk ke gedung balairung
"Waaaa mewah sekali ini. Kak lihat, ada banyak minuman dan makanan""Kamu bisa makan dan minum sepuasnya Han, all for you"
Lino tersenyum, "Han, aku kesana dulu ya, kamu keliling keliling dulu"
Han hanya mengangguk tanpa mengatakan sekatah kata pun, dari belakang ada yang mengagetkan dirinya
"Baaa, nyari apa lo? Daritadi gw nyariin lo, malah ini baru keliatan"Han membalik badan, "gw baru datang lah, masa awal banget datangnya".
"Iyain aja dah, udah ketemu Shuhua belum? Katanya dia bareng anak baru"
"Hm? Emang Shuhua ikut? Anak baru? Heejin?"
Hyunjin mengangguk, "ya iyalah, siapa lagi kalau bukan Heejin. Btw, cakep gak ya si Heejin? Kalau cakep, gw pacarin ah"
"Ngaco, gampang banget lo pacarin Hyun. Kalau bisa, gw bakal kasih lo 1jt deh"
"Deal ya"
"Deal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet || MinSung
Ficção AdolescenteJangan lupa like, share, dan comment nya ya "Sampai kapan kita backstreet terus Han?" "Sampai semua orang tidak membenci kita termasuk keluargaku kak", jawab Han dengan menatap wajah Lino dengan penuh yakin. "Apa kita akan seperti ini terus kak hin...