Besok sore adalah malam dimana Rony akan mengadakan konser pertamanya di Medan,tapi sayangnya sejak kemaren sore Rony mengalami demam tinggi.Dia bahkan sampai mengigau,tentu saja dia meminta Salma untuk selalu ada disamping nya.Salma sampai bingung bagai mana caranya agar dia bisa membeli kan obat untuk Rony,sedangkan dia tidak boleh kemana-mana,ke toilet saja Rony terus saja memanggilnya. Dan bersyukurnya pagi ini kondisi Rony sudah mulai membaik,demam nya sudah mulai turun.Semua berkat usaha yang dilakukan Salma,semalam an dia melakukan skin to skin seperti yang disarankan Nabila.
"Nab,kamu tau gak gimana caranya nurunin demam tanpa minum obat?".
"Kenapa emang kak?
"Gapapa,mau tau aja".
"Seinget ku sih dulu umma pernah bilang pake cara skin to skin".
"Maksudnya?".
"Jadi gini..misalnya aku demam nih, terus kakak peluk aku tanpa pake baju".
"Hah!serius,nab?!".
"Iya gitu...".
"Harus banget telanjang?!".
"Gak harus semuanya,atasnya aja... Emang siapa sih kak yang sakit?".
"Enggak...siapa tau kan nanti kalo aku punya anak jadi udah tau caranya".
"Kak Salma hamil?!".
"Aamiin...doain ya dek?".
"Pasti kak,tapi beneran positif?".
"Belum,minta doanya aja biar secepat nya dikasih".
"Aamiin...kalo positif jangan lupa kabarin ya?".
"Emang mau ngapain?".
"Ya syukuran aja,kan aku mau jadi ounty nab,eh!kakak gak sih?kan kamu mamih aku,haha...".
"Bisa aja kamu,udah dulu ya nab?".
"Iya kak,sehat-sehat ya?biar aku cepet punya adek bayi lagi,hehe...".
"Aamiin...".
Hari ini Rony masih harus banyak beristirahat,karena sejak subuh dia mengalami mual.Beberapa kali dia memuntahkan makanan yang semalam masuk kedalam perutnya. Dulu dia memang memiliki riwayat penyakit gerd yang berujung harus diopname selama seminggu dirumah sakit.Kebiasaannya minum kopi dan merokok menjadi pemicu utama penyakitnya kambuh.
"Selama aku tinggal dia banyak ngopi ya,bang?".Pertanyaan Salma membuat Josua gelagapan,dia bingung harus menjawab apa.
Hanya Josua yang tau kalau Rony sakit,itupun karena Josua sering bolak balik mengunjungi hotel tempat menginap Rony dan Salma.Sebagai manager,Josua harus selalu memasti kan kondisi artis sekaligus adiknya baik-baik saja.Rony sempat meminta pada Salma agar tidak ada orang lain yang tau tentang kondisinya saat ini,termasuk Yasmin.Dia hanya tidak ingin membuat ibunya khawatir.Tapi karena pagi ini Josua datang ke hotel, mau tidak mau Salma memberitahu kan kondisi Rony.
"Jawab aja bang...".
"Tapi Luh jangan marah ya,Sal?".Pinta Josua dengan wajah memelas,dia takut kena semprot adiknya kalau Salma sampai tau apa yang Rony lakukan selama istrinya ada di Medan.
"Kenapa?dia ngerokok juga?".Salma seperti tau apa yang menjadi keresah an Josua saat ini,pasalnya kopi menjadi hal yang wajar untuk Salma, tapi tidak untuk rokok,apa lagi kalau keduanya sudah dikonsumsi secara bersamaan dengan keadaan perut kosong.
"Laki Luh setres waktu Luh tinggal, katanya dia biasa.....".Josua menggantungkan ucapannya,dia melirik sekilas pada Salma yang duduk dipinggir ranjang.
"Kenapa?".Tanya Salma dengan menaikan satu alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta Merestui [End]
Короткий рассказini cerita lanjutan "Tak Bermuara",asli gw bikin ini terpaksa banget karena request an dari anak ikan🤦🏼♀️ udahlah,nikmatin aja alur ceritanya.❤️ Inget guys!ini hanya fiksi💙