🍒
Cerita ini asli dari pemikiran Author Vnuna_thv/Taekook_Story (Vjkey_97)
jika ada akun yang memposting cerita ini di akun lain harap segera lapor menghubungi saya terima kasihCerita ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan alur atau nama tokoh itu hanya kebetulan saja.
~Happy Reading~
Jeon jungkook si namja cantik dan imut yang masih duduk di bangku kuliah semester terakhir,usianya masih muda baru berumur 25 tahun dan lagi comel-comelnya namun dia selalu disindir karena masih perjaka oleh sahabatnya jimin.
Kim Taehyung namja paling tampan sejagat raya dan kaya raya idaman semua orang namun sayang dia masih lajang,usianya sudah 30 tahun namun sampai sekarang belum menikah sama sekali.
🍒
Jungkook pagi-pagi sekali dia datang ke rumah sahabatnya yaitu jimin dengan tanpa permisi dan tak tahu malunya (sudah biasa sih dia begitu) dia masuk ke kamar jimin berniat mengejutkannya namun dia yang malah terkejut karena melihat jimin yang sedang menonton film belalai gajah.
"Astaga!! Jimin apa yang kau tonton?" Tanya jungkook sedikit meninggikan suaranya
Dengan reflek jimin segera menutup laptopnya dan menoleh pada jungkook,lalu menutup mulutnya dengan tangannya.
"Berisik!! Bisa diam tidak?" Ucap jimin dibalas anggukan oleh jungkook
Plak...
Jungkook memukul kepala jimin setelah jimin melepaskan tangannya yang sedari tadi membekapnya.
"Anjirr!! Sakitt kookie!!" Ringis jimin
"Syukurin!! Lagian masih pagi sudah liat begituan" Ucap jungkook
Jimin hanya nyengir saja karena kepergok melihat film belalai gajah yang dia lihat di pagi hari.
"Tapi enak loh kook!!"
"Ckk!! Seperti kau sudah merasakannya saja" Decak jungkook
"Emang sudah!!" Ucap jimin jujur
"Apa!!" Jungkook melotot tak percaya mendengar sahabatnya bilang seperti itu.
"Kau jangan bercanda jimin~ssi!!"
"Aku serius"
Jungkook membekap mulutnya sendiri dengan tangannya yang sedari tadi menganga karena terkejut.
"Dengan siapa kau melakukanya?" Tanya jungkook penasaran
"Dengan pacarku lah" Jawab jimin pongah
"Pacar?pacar yang mana?setauku kau tidak punya pacar?"
"Tidak ada yang tahu soal pacarku ini,dia itu sangat kaya dan tampan"
"Benarkah?ah aku tak percaya" Ucap jungkook sambil melipat keduan tangannya.
"Kau pikir aku bohong,nanti ku kenalkan padamu tapi awas kau jangan sampai tertarik padanya yah"
"Ckk!! Bertemu saja belum gimana mau tertarik" Gerutu jungkook
Jimin kembali membuka laptopnya dan melanjutkan nontonnya,jungkook penasaran yang dilihat jimin dia pun akhirnya ikut menonton juga.
"Apa itu enak?" Tanya jungkook yang sedari tadi ngeri-ngeri sedap melihatnya
"Enak!!emang kau belum pernah melakukannya?" Tanya jimin balik
"Enggak!!" Sambil menggelengkan kepalanya.
"Astaga kookie!! Kau kemana saja kalo pacaran dengan mantan-mantanmu itu?"
"Makan,nonton sama nongkrong udah"
Jimin mematikan laptonya lalu bertanya serius pada sahabatnya ini.
"Jadi kau masih perjaka?" Tanya jimin
"I-iya memang kenapa?" Tanya jungkook gugup
"Hari gini masih perjaka kau ketinggalan jaman"
Jungkook mendengus kesal mendengar cibiran dari sahabatnya itu karena belum pernah merasakan hubungan intim sesama pasangan karena sebenarnya sudah lumrah jika dikorea dengan hal seperti itu.
"Oh iya apa kau mau kukenalkan juga namja kaya seperti pacar ku,kau kan jomblo"
"Enggak ahh!! Aku malas nanti kau malah memperkenalkanku dengan namja tua lagi ogahh!!"
"Aish!! Enggak lah dia masih seumuran dengan pacarku mau tidak?kalo mau nanti ku perkenalkan malu tau hari gini masih perjaka" Ucap jimin sambil meledek
Jungkook berpikir sejenak dicoba dulu bisa kali yah pikirnya.
"Tapi enggak akan hamil kan?" Tanya jungkook ragu
"Ya enggaklah kita kan namja"
Iya juga yang dikatakan jimin dia kan namja dan gak akan bisa hamil layaknya yeoja.
"Baiklah aku terima tawaranmu"
"Nah begitu dong,besok aku akan hubungi pacarku"
Jungkook mengangguk menyetujuinya,lagi pula dia juga jomblo setahun setelah putus dari mingyu jadi apa salahnya mencoba dengan namja yang lebih tua darinya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...