🍒
Akhirnya saat ditunggu-tunggu pun tiba,hari ini taehyung dan jungkook baru saja mengucapkan janji suci Mereka dan sekarang mereka sudah sah manjadi suami istri dihadapan pendeta dan juga kedua orang tua masing-masing.
"Kookie selamat yah,ternyata kau yang lebih dulu menikah" ucap jimin sambil memeluk jungkook
"Terima kasih!! Habis ini pokoknya kau juga harus menyusul yah" balas jungkook
"Tae!! Selamat yah,semoga langgeng" ucap yonggi
"Thanks!! Ini juga berkat kalian berdua yang memperkenalkan ku dengan kookie" balas taehyung
Keempatnya tertawa senang hari itu bahkan jieun juga datang,dia menghampiri taehyung dan meminta maaf soal dulu yang sudah membuat jungkook salah paham karena waktu itu dia keburu kembali lagi ke paris dan belum menjelaskan semuanya.
Tapi untungnya Jungkook sudah tau dan diapun memaafkan jieun,ya mau bagaimana lagi jieun kan sekarang kakak iparnya kalau bukan bisa-bisa jungkook menamparnya haha...
....
Resepsi pernikahan sudah selesai, taehyung membawa jungkook pulang ke rumahnya dan sekarang rumah itu menjadi milik mereka bersama.
"Baby aku mau mandi dulu yah,badanku lengket" ucap taehyung
"Iya!!"
Taehyung pun beranjak pergi kekamar mandi namun saat dikamar mandi taehyung menjerit dan kembali lagi keluar sambil memeluk Jungkook dan itu membuat jungkook terkejut.
"Oh astaga!! Daddy kau kenapa?" Tanya jungkook
"I-itu didalam ada hiihh!!" Ucapnya geli
"Ada apa memangnya didalam?" Mengernyitkan dahinya bingung dengan tingkah suaminya.
Jungkook penasaran ada apa didalam sana sampai-sampai suaminya ketakutan.
"Baby!! Jangan kesana,aku akan panggil paman kebun saja" cegah taehyung saat Jungkook hendak pergi
"Emang ada apa sih didalam"
"Ihh...pokoknya jangan kesana"
Rasa penasaran Jungkook sangat kuat dia tidak perduli dengan suaminya lagi,dia pergi kekamar mandi untuk melihat ada apa dikamar mandi dan setelah melihatnya jungkook hanya menggelengkan kepalanya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romans"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...