🍒
Taehyung berhenti tepat didepan rumah yang cukup mewah,dia mengantarkan jungkook pulang iya setelah rebut-rebutan jungkook dengan mingyu.
Mereka turun dari mobil dan jungkook mengajak taehyung untuk mampir dulu,tidak enak kan masa sudah di antar tapi tidak mengajak tamu mampir.
"Duduklah!! Aku akan ambilkan kau minum,kau mau minum apa?" Tawar jungkook
"Apa aja!!" Balas taehyung
"Tunggu sebentar yah"
Taehyung mengangguk kemudian dia duduk disofa dan melihat-lihat kesekelilingnya kenapa rasanya sepi sekali tak ada orang,apa jungkook tinggal sendiri?kemana orang tuanya pikir nya.
Tak lama kemudian jungkook kembali dengan membawa secangkir teh manis hangat untuk taehyung.
"Silahkan" Ucap jungkook sambil meletakan cangkirnya di meja
"Terima kasih" Sambil tersenyum
"Oh iya namja tadi siapa?kenapa dia memaksa mu?" Tanya taehyung penasaran
"Dia mantanku"
"Mantan?"
"Iya,kita sudah lama putus setahun yang lalu"
"Lalu,apa kau masih ada perasaan padanya?"
"Tidak!! Untuk apa aku mencintai namja yang sudah menyakiti hati"
Taehyung terkejut mendengar penuturan jungkook
"Lupakan!! Aku tidak ingin membahasnya"
"Hmmm!! Oh iya apa Kau tinggal sendiri?kenapa rumahmu sepi sekali?" Tanya taehyung sambil menyesep teh nya.
"Iya aku tinggal sendiri" Ucap jungkook duduk disebelah taehyung
Kok rasanya sudah tak ada rasa canggung lagi untuk keduanya padahal mereka baru kenal kemarin.
"Orang tuamu?" Taehyung penasaran sekali ingin tahu lebih dalam dari jungkook
"Mereka tinggal diluar negri karena pekerjaan papa yang pindah-pindah,aku malas untuk pindah lagi jadi kuputuskan untuk tinggal sendiri disini"
Jungkook menceritakan semuanya tanpa ragu dia sudah terbuka pada taehyung tentang dirinya yang tidak gampang untuk beradaptasi dengan orang lain tapi entah kenapa jika dengan taehyung dia cepat sekali akrab padahal taehyung bukan siapa-siapanya dan baru saja bertemu.
Taehyung terharu mendengar cerita jungkook entah kenapa hatinya menghangat setelah melihat senyuman jungkook.
"Kenapa melihatku seperti itu?apa diwajahku ada sesuatu?" Tanya jungkook sambil memegang pipinya kanan kiri karena taehyung menatapnya dalam.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum hangat pada jungkook
"Lalu kenapa kau melihatku seperti itu?"
"Cantik!!"
Blush...
Pipi jungkook langsung memerah seperti kepiting rebus karena puji oleh taehyung.
"A-aku namja,mana ada namja cantik!!" Ucapnya pelan sambil mengembungkan pipinya terlihat sangat menggemaskan
"Ada!! Yang didepanku ini buktinya"
"A-apa sih mana ada ah" Makin malu jungkook nya
Jungkook beranjak dari sofa namun tangannya dicekal dan ditarik oleh taehyung alhasil dia oleng dan terjatuh keatas pangkuan taehyung.
"Ahh!!" Kaget jungkook
Wajahnya keduanya sangat dekat dan mata doe mereka saling menatap satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...