🍒
Jungkook keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrob berwarna putih di tubuhnya,dia sedikit gugup karena sebentar lagi akan bercinta dengan namja yang baru saja dia kenal tanpa harus pendekatan dulu.
Katanya sih biar cepet biar rebes semuanya..wkwk...
Jungkook duduk ditepi ranjang sebelah taehyung yang sedang mengotak-atik laptopnya biasalah namanya juga CEO jadi dia masih harus memeriksa pekerjaannya.
"Kau sudah selesai?" Tanya taehyung sambil menyimpan laptopnya diatas nakas.
"I-iya" Ucap jungkook menganggukan kepalanya
"Kenapa?apa kau takut?jika kau belum siap kita undur saja"
"T-tidak bukan begitu,a-aku hanya gugup karena ini pertama kalinya buatku kata jimin jika yang pertama kali itu akan sakit"
Taehyung menggenggam tangan jungkook lalu meyakinkannya agar tidak takut.
"Aku akan pelan dan berhati-hati,jika sakit kau boleh mencakarku atau menjambak rambutku untuk menahan rasa sakitnya" Ucap taehyung lembut
Jungkook seakan tersihir oleh kata-kata dan suara taehyung yang husky dia menganggukan kepalanya untuk percaya pada taehyung.
Cupp...
Taehyung mendekatkan wajahnya lalu mengecup bibir jungkook sekilas,kecupan kecupan kecil yang dia berikan hingga lumatan,jilatan,hisapan juga beradu lidah didalam sana mengabseb deretan gigi jungkook.
"Aakhhhhh!!" Lenguh jungkook saat taehyung menggigit bibirnya
Desahan jungkook membuat libido taehyung meningkat,dia menarik pinggang jungkook agar lebih mendekat padanya dan tangan satunya melepaskan bathrob yang jungkook pakai dan melemparnya ke lantai.
Wajah jungkook memerah saat baju terlepas semua dari tubuhnya,dia menutupi penisnya dengan kedua tanganya karena malu.
"Kenapa ditutupi?" Tanya taehyung sambil mengatur nafasnya
"A-aku malu" Ucap jungkook
"Lihat aku,setelah ini aku juga akan melepaskan pakaian ku jadi kau juga akan melihat punyaku"
Taehyung menyingkirkan tangan jungkook yang sedari tadi menutupi penisnya.
"Aakkhhhh!!"
Jungkook mendesah saat taehyung menghand-job penisnya yang sudah menegang
"Mpphhh..sshhhh...aahhhh" Racau jungkook saat rasa hangat yang dia rasakan pada penisnya.
Taehyung mengulum dan menjilat penis jungkook,dia juga sesekali menjilat paha jungkook yang putih bersih,tangan satunya meremas dada jungkook juga memelintir niplenya
"Aahhhh...akuhh...mau...keluar...sshhh..." Ucap jungkook
Karena mungkin ini pertama kalinya baginya jadi dia cepat sekali orgasme.
"Aahhhhh!!"
Jungkook mengeluarkan putih nya kedalam mulut taehyung.
Taehyung menelan semua sperma jungkook tanpa jijik sama sekali,entahlah padahal inipun pertama kali baginya tapi dia tak merasa canggung ataupun jijik.
Dia kembali melumat dan menghisap bibir jungkook dengan lembut dan jungkook pun terbawa oleh permainannya.
"Kau sudah siap?aku akan memulainya?" Ucap taehyung lembut
Jungkook memgangguk dengan wajah yang sendu membuatnya terlihat sexy dimata taehyung.
"Tunggu sebentar!!" Tahan jungkook saat taehyung mau mulai ke intinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...