Part 18

2.5K 277 7
                                    

🍒

Jimin mengetuk-ngetuk pintu karena jungkook tak kunjung keluar dan tak lama kemudian jungkook akhirnya membuka pintu nya dan keluar dengan memakai kemeja dan jas pengantin nya yang senada dengan taehyung.

"Wahh!! Kookie kau sangat cantik sekali" Ucap jimin kagum

"Aku namja bukan yeoja,harusnya kau bilang aku tampan" Protes jungkook yang tak pernah mau dibilang cantik

"Iya tapi mau bagaimana lagi emang keliatan cantik"

"Yakk!! Kau~"

"Sudah cepat kita kedepan kau harus masuk tirai" Ajak jimin

"Eh tunggu sebentar mau ngapain masuk tirai,taehyungnya juga gak ada?gak mau ah"

"Elah ini bocah,udah masuk aja nurut napa,buruan"

Jimin mendorong dan memaksa jungkook masuk ke dalam tirai.

"Diam disini sampai ada yang membuka tirainya ok!!" Titah jimin mutlak

Jungkook hanya memutar matanya malas,tapi tetap menuruti apa yang sahabatnya inginkan.

"Bagaimana?apa jungkook sudah ada didalam?" Tanya taehyung

"Iya,dia sudah masuk ke dalam"

Taehyung pun bersiap dia berdiri didepan tirai yang masih tertutup,sedikit ada rasa gugup karena ini pertama kali untuknya membuat rencana seperti ini takut-takut gagal dia,sedangkan yang di dalam jungkook sangat kesal karena menunggu lama dan tidak sabaran ingin keluar,namun saat hendak beranjak pergi tirai pun dibuka dan memperlihatkan taehyung yang ada di depannya sambil tersenyum hangat padanya.

Jungkook mematung tak berkutik matanya panas dan sudah berkaca-kaca hingga akhirnya tak bisa dibendung lagi.

Taehyung menghampiri jungkook lalu berjongkok di depannya,dia meraih tangan jungkook dan mencium tangannya.

"Jeon jungkook mau kah kau menikah denganku?" Tanya taehyung

"Iya hiks!! Aku mau hiks!!"

Taehyung langsung berdiri dan memeluk jungkook dengan erat dia senang sekali karena lamarannya diterima,namun dia bingung kenapa jungkook menangis sampai sesegukan seperti itu.

Taehyung melonggarkan pelukannya lalu menatap jungkook.

"Hei!! Kenapa menangis?" Tanya taehyung

"Kau jahat dad hisk!!" Isak jungkook sambil memukul-mukul dada taehyung

"Aku jahat kenapa hm?"

"Kau tahu hiks..aku ketakutan tadi hiks,kupikir kejadian dulu akan terulang lagi hiks!!"

Taehyung baru ingat kalau jungkook pernah kecewa oleh mingyu dan itu disaat mau fitting juga.

"Maaf!! Maafkan aku,Aku janji aku akan selalu ada disampingmu dan tidak akan meninggalmu dan aku tidak akan pernah menghinatimu" Sambil mengusap punggung jungkook

"Janji hiks!!"

"Iya,aku janji"

Jimin dan yonggi ikut menangis karena terharu melihat mereka berdua begitupun yang lainnya mereka berharap semoga jungkook dan taehyung bahagia.


...


Jungkook tertidur pulas dipelukan Taehyung sambil memegang perutnya mungkin dia kelelahan tapi saat taehyung perlahan menyingkirkan tangan jungkook dan menjauhkannya maka jungkook akan langsung terbangun dan membuka matanya dengan lebar.

"Jangan pergi!!" Rengek Jungkook

"Tidak baby!! Aku hanya mau ke kamar mandi saja,kenapa kau bangun hmm?" Tanya taehyung  lembut

"Gak mau aku gak bisa tidur kalo tidak pegang,aegy-nya mau pegang perut daddynya" rengek jungkook yang terlihat sendu dan itu membuat taehyung menggigit pipi dalamnya karena gemas.

"Iya tapi aku mau kekamar mandi dulu yah,sebentar saja udah gak tahan soalnya"

Akhirnya jungkook pun melepaskannya dan taehyung langsung beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

Jungkook sepertinya merajuk,ah bodo amat nanti dibujuk lagi pikir taehyung dari pada nanti dia kebelet di kasur kan berabe..wkwk...



Tbc ...
Komen🍒



Call Me Daddy - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang