Part 13

3.1K 325 20
                                    

🍒

"Kookie apa kau yakin?" Tanya jimin

"Iya,aku sudah membulatkan tekadku"
"Kookie pikirkan dulu,dia tidak bersalah"

"Aku sudah pikirkan,sudah yah aku mau menemui dokter dulu"

Ya mereka berdua sekarang berada dirumah sakit,jimin menemani jungkook ke rumah sakit untuk mengugurkan kandungannya.

Jungkook masuk keruangan dokter sementara jimin menunggu diluar,jimin sangat gelisah dan takut karna resiko mengugurkan kandungan itu sangat berbahaya.

Jimin merogoh ponselnya kemudian menghubungi taehyung,masa bodo jika jungkook nantinya marah tapi bagaimanapun taehyung harus segera diberitahu.

📞

"Hallo!!"

"Hallo taehyung ini
aku jimin,please cepat pergi kerumah sakit xxx"

"Kerumah sakit untuk apa?"

"Jungkook berada dirumah sakit sekarang,dia ingin menggugurkan janinnya,dan itu adalah calon anakmu"

"Apa!!"

"Makanya buruan kesini"

"I-iya aku kesana sekarang"

Telepon ditutup sepihak oleh jimin,semoga taehyung tidak terlambat datang kerumah sakit pikir jimin.

Taehyung mengambil kunci mobilnya dan segera pergi kerumah sakit yang jimin kasih tau alamatnya dia sangat terkejut ketika jimin bilang jika jungkook sedang hamil dan Itu adalah anaknya.

Sedangkan jungkook dia baru keluar dari ruangan dokter dan bersiap-siap untuk melakukan operasi.

"Kookie~"

"Jimin please!! Jangan bahas lagi keputusan ku sudah bulat jika kau tak mau menemani ku lebih baik kau pulang saja" Potong jungkook kemudian pergi.

Jimin tak bisa apa-apa lagi jadi dia lebih menurut saja dulu pada jungkook sampai taehyung datang.

Tak lama kemudian taehyung pun tiba dia segera berlari menuju lift untuk menghampiri jimin yang ada dilantai sepuluh.

"Dimana kookie?" Tanya taehyung sambil ngos-ngosan nafasnya terengah karena habis berlari

"Taehyung!! Astaga syukurlah kau cepat datang" Jimin merasa lega sekarang

"Dimana kookie?"

"Dia didalam"

Taehyung segera membuka pintu kamar inap jungkook dia melihat jungkook yang sedang memakai baju untuk persiapan operasinya

"Kookie!!" Lirih taehyung

Jungkook menoleh kearahnya dan terkejut,matanya membulat melihat taehyung ada dihadapannya.

"Taehyung!!" Lirih jungkook

Taehyung menghampiri jungkook dan langsung memeluknya.

"Please!! Jangan lakukan aku mohon,aku akan bertanggung jawab padamu" Taehyung memohon pada jungkook untuk tidak menggugurkan janinnya

"Kenapa kau ada disini?" Tanya jungkook sambil melepaskan pelukan taehyung

"Maaf kookie!! Aku yang memberitahukannya,maaf aku sudah melanggar janjiku karena aku tidak mau kau menyesal seumur hidupmu" Jelas jimin

"Kenapa kau tak memberitahu ku jika kau hamil?" Tanya taehyung sendu

"Itu~ituKarena kau sudah mempunyai Kekasih,aku tidak mau menjadi orang ketiga" jelas Jungkook

"Kekasih? maksudnya?"

"Iya saat dikantor kau dan yeoja itu berpelukan"

Taehyung mengerti sekarang ternyata jungkook benar-benar salah paham karena ini memang salah kakaknya juga waktu itu.

"Dia bukan kekasihku" Jelas taehyung

"M_maksud mu?" Tanya jungkook sambil mengernyitkan dahinya karena tak mengerti apa yang dikatakan taehyung

"Dia itu kakakku namanya kim jieun dia sudah bersuami dan punya anak"

"Jadi aku salah?"

Taehyung tersenyum kemudian mengelus kepala jungkook lembut.

"Kau tidak salah aku yang salah,seharusnya aku segera mengatakan perasaan ku padamu padahal aku sudah merasa nyaman jika didekatmu dan juga kita sudah sering melakukannya,jika aku tau kau hamil maka aku cepat-cepat menikahimu"

"Tapi kan kita tidak tahu akan begini aku juga baru tahu jika aku punya rahim"

Taehyung meraih tangan jungkook dan menggenggamnya lalu menatap kedua mata bamby milik Jungkook.

"Mau kau sedang hamil atau tidak tapi aku akan mengatakan ini padamu aku mencintai jeon jungkook maukah kau menikah denganku?"

Jungkook terharu mendegar taehyung melamarnya,airmatanya turun dipipi mulusnya

"Hei kenapa menangis?" Taehyung menyeka airmata jungkook

"Aku tidak tau harus bilang apa hiks?aku menyesal hiks...aku hampir membunuh anakku sendiri hiks"

"Maaf!! Karena aku kau jadi begini,sekarang Kau hanya cukup bilang mau atau tidak menikah denganku?" Tersenyum hangat

"Iya aku mau hiks!!"

Taehyung tersenyum senang dia langsung memeluk jungkook begitupun sebaliknya,jimin juga menangis bahagia melihat keduanya karena dengan begini jungkook tak jadi menggugurkan kehamilannya.




Tbc...
Komen🍒

Call Me Daddy - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang