🍒
Taehyung keluar dari kamar mandi dia baru saja selesai buang air kecil,dia melihat kearah tempat tidur tidak ada jungkook nya kemana dia mana ini tengah malam lagi.
"Baby!! Kau dimana?" Monolog taehyung
Taehyung panggil-panggil tapi tak ada yang menyaut sama sekali.
"Kemana dia?" Sambil mengerutkan dahinya
Taehyung pun keluar dari kamar dan turun kebawah mencari jungkook,ternyata jungkooknya ada di halaman bawah duduk sendirian sambil menangis sesegukan.
"Baby!! Ternyata kau disini" Duduk disebelah jungkook
"Loh kok nangis,kenapa?"
Taehyung ingin menyeka air mata jungkook namun tangannya di tepis kasar.
"Jangan pegang-pegang hiks!!" Isak jungkook
Taehyung menghela nafasnya alamat marah pasti karena ditinggal ke kamar mandi,soalnya jungkook akan tidak bisa tidur jika tangannya tak menyentuh roti sobeknya.
"Maaf!! Tadi aku kekamar mandi sebentar,ayo kita tidur lagi sekarang kau boleh pegang sepuasnya" Bujuk taehyung
"Enggak mau hiks!!" Tolak jungkook masih sambil menangis
Taehyung menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sama sekali,dia bingung harus bagaimana sekarang.
"Ya sudah kalo kau tidak mau,kalau begitu aku pulang saja" Ucap taehyung pura-pura marah
"Ya udah sana pulang,gak usah balik lagi dan besok gak usah nikah sekalian hiks!!"
"Ya sudah terserah kau saja"
"Ya udah sana pergi,kau dan mingyu sama saja"
Jungkook mendorong taehyung menyuruh nya pergi,taehyung mengalah dia pun akhirnya pulang kerumahnya meninggalkan jungkook yang menangis mungkin lebih baik ditinggal dulu saja biar jungkook tenang.
Dan akhirnya taehyung pun pulang kerumah sesampainya dirumah dia menghempaskan tubuhnya di kasur,sebenarnya tidak mau pulang tadi tapi karena pasti dibujukpun takan mempan jadi lebih baik dia pulang saja dan tunggu besok.
...
Paginya...
Taehyung mendapat telepon dari calon mertuanya kalau jungkook masuk rumah sakit dan itu membuat taehyung panik.
📞
"Hallo nak taehyung?"
"Iya mah ada apa?"
"Cepat lah kesini kookie ada
Rumah sakit""Apa!! Kookie kenapa
mah?""Kau akan tau nanti disini cepatlah datang"
"I-iya taehyung kesana
sekarang"Taehyung mematikan teleponnya sepihak,dia mengambil kunci mobilnya dan bergegas pergi ke rumah sakit.
Tidak butuh lama taehyung pun sampai dia berlari kekamar jungkook di rawat setelah bertanya diresepsionis.
"Mah,pah!! Dimana kookie?" Tanya taehyung sambil mengatur nafasnya
"Kookie ada didalam,dia sedang istirahat" Balas soohyun
"Apa kata dokter?"
"Dokter bilang jungkook hanya kram saja tapi untungnya tidak membahayakan janinnya cuma kandungan lemah karena kan kookie seorang namja jadi harus lebih ekstra hati-hati kalo tidak bisa saja kookie keguguran" Jelas yeji memberitahu keadaan jungkook pada taehyung
"Kau tenang saja dokter sudah memberikan obat penguat kandungan"
"Syukurlah,aku tadi ketakutan sekali saat kalian menelepon ku" Ujar taehyung sambil menghela nafas beratnya
"Maaf!! Tadi kami juga sangat panik,lebih baik sekarang kau masuk kedalam temui kookie" Titah yeji
"Hmm!! Aku masuk dulu" Izin taehyung
Taehyung pun segera masuk kedalam dia melihat jungkook yang sama sedang tertidur karena baru saja minum obat dari dokternya,dia menatap sendu kekasihnya,andai saja tadi malam dia tidak pulang dan tidak bertengkar dengan jungkook,mungkin keadaanya tidak akan seperti ini.
"Maaf!! Harusnya aku tidak pulang semalam,aku sangat menyesal" Ucap taehyung sambil mengelus kepala jungkook lembut dan menciumnya.
Di genggam tangan jungkook lalu dicium punggung tangannya,sungguh sangat menyesal jika mengingat kejadian semalam,dia juga mengelus perut jungkook lalu menciumnya.
"Sayang!! Jangan nakal yah?kasian mommy,yang baik didalam yah biar mommy gak sakit" Monolognya lalu mencium kembali perut jungkook yang masih rata.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...