Part 4

3.1K 282 22
                                    

🍒

Jimin dan yonggi sengaja meninggalkan jungkook dan taehyung berdua untuk perkenalan dan tujuan mereka masing-masing.

Namun jungkook bukan tipe namja yang blak-blakan dia ini anaknya pendiam dan pemalu makanya dia hanya diam saja tak tau harus bilang apa.

"Ekhem" Dehem taehyung mencairkan suasana

"Kau kenapa diam saja?" Tanya taehyung

"A-aku t-tidak tau harus mulai darimana" Jawab jungkook gugup sambil meremat ujung bajunya dan menunduk tak berani menatap

Taehyung melihat gelagat jungkook terkekeh karena gemas,seperti ingin diterkam saja.

"Tidak usah takut,aku tidak akan membunuhmu"

"M-maaf!! Keliatan yah,sebenarnya i-ni pertama kalinya bagiku"

"Ini juga pertama kalinya bagiku karena aku selalu sibuk dengan pekerjaanku"

"Benarkah?" Jungkook mulai berani menatap taehyung

"Hmm" Taehyung tersenyum hangat pada jungkook

"_makanya aku sering diledek oleh kekasih temanmu itu" Lanjutnya

"Aku juga sering diledek oleh jimin,makanya aku setuju dengan rencananya" Balas jungkook tersenyum

Taehyung terpana dengan senyuman jungkook yang sangat manis,ternyata tidak buruk juga ikutan ide yonggi dan jungkook sudah sedikit tidak gugup lagi.

"Apa hari ini kau sibuk?" Tanya jungkook

"Tidak!! Kenapa?"

"Aduhhh!! Gimana ngomongnya yah" Batin jungkook

"Hmm!! I-itu a-anu kalau kau tidak sibuk kita bisa memulainya sekarang" Ucap jungkook menahan malu bahkan sekarang wajahnya sudah seperti kepiting rebus.

Taehyung terkekeh melihat tingkah lucu namja yang ada di hadapannya ini.

"K-kenapa kau tertawa?" Tanya jungkook heran

"Kau lucu pfftt!!"

"Lucu?"

"M-maksudku jika kau belum siap aku tidak akan memaksamu,kita bisa melakukannya lain waktu...sampai kau siap menyerahkan segalanya" Ucap taehyung berbisik di akhir kata membuat bulu kuduk meremang.

"Tidak!! Sekarang saja,m-maksudku lebih cepat lebih baik,aku tidak mau diledek terus menerus oleh jimin"

"Kau yakin?"

"Iya!!"

"Baiklah!! Kalau begitu aku akan pesan kamar dihotel sekarang"

Taehyung merogoh ponsel yang ada disakunya untuk menyewa satu kamar dihotel namun saat dia hendak menekan nomernya jungkook menahannya.

"Tunggu dulu" Ucap jungkook mencekal tangan taehyung

"Kenapa?apa kau mau berubah pikiran?"

"Tidak!! A-aku hanya mau bilang bisa tidak kita tidak melakukan nya dihotel"

"Kenapa?"

"Aku masih kuliah,aku takut ada yang melihat seorang pelajar masuk kehotel dengan seorang namja" Ucap jungkook malu

"Baiklah!! Aku tau tempat yang tidak akan teman sekampusmu tau,ayokk!!"

Taehyung menggenggam tangan jungkook dan menarik nya untuk ikut dengannya,jungkook sangat terkejut melihatnya namun entah kenapa dia tidak menolaknya apalagi tangan taehyung sangat halus dan nyaman untuknya.

Dilain tempat jimin dan yonggi tertawa bahagia bukan karena apa mereka tertawa karena entah bagaimana ending keduanya soalnya jungkook ini pemalu dan taehyung juga belum pernah berpacaran.

"Aku sudah membayangkan bagaimana wajah jungkook nanti haha!!" Tawa jimin

"Benar sekali sayang!! Akupun membayangkan bagaimana nanti taehyung akan melakukannya haha"

"Aish!! Kita jahat tidak sih pada mereka?" Tanya jimin

"Tidak sayang,lagi pula mereka sama-sama sendirikan ya itung-itung kita sedang menjodohkan mereka saja,klao cocok lanjut kalo tidak ya sudah"

"Iya juga yah,duh pintar sekali pacar ku ini"

"Kau tidak ingat kekasihmu ini seorang CEO SUGA Company" Ucap yonggi pongah

Jimin hanya memutar matanya malas pasalnya kekasihnya ini akan besar kepala jika sudah membahas soal perusahaannya.



Tbc....
Komen🍒




Call Me Daddy - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang