Part 2

3.3K 279 19
                                    

🍒

Yonggi menemui sepupunya taehyung dikantor dia memberitahukan sesuatu pada sepupunya itu tentang teman pacarnya,iya yonggi adalah pacarnya jimin tadi jimin menghubungi nya dan menceritakan semuanya.

"Apa kau sibuk?" Tanya yonggi pada sepupunya yang selalu sibuk dengan kerjaannya

"Apa kau sibuk?" Tanya yonggi pada sepupunya yang selalu sibuk dengan kerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh kau,tidak juga ada apa?tumben kau kesini?" Tanya taehyung

"Tadi jimin menelpon ku dia punya sahabat yang masih single"

"Lalu apa hubungannya denganku?"

"Kau kan tidak ada pacar jadi rencanaku dengan jimin ingin memperkenalkan mu dengannya,lumayan loh dia juga masih perjaka sama seperti dirimu haha!!" Ledek yonggi sambil tertawa

Taehyung mendengus kesal diledek terus oleh sepupunya itu.

"Aku tidak tertarik buat mu saja" Tolak taehyung

"Aku sudah punya jimin,cintaku hanya buatnya,lagi pula anak ini lumayan cantik dengan ukuran namja seperti umumnya,kau ingin lihat?"

Yonggi memperlihatkan foto jungkook yang dikirim oleh jimin,taehyung terkesima setelah melihatnya ternyata benar yang dikatakan yonggi namja itu terlihat sangat cantik dan sepertinya masih muda.

"Apa dia masih anak-anak?" Tanya taehyung

"Kan tadi sudah ku bilang dia sahabatmya jimin hanya muda setahun saja dari jimin,bagaimana apa kau mau mencoba nya?"

"Baiklah!!"

Yonggi berhasil membujuk taehyung kemudian dia segera menghubungi jimin dan membuat janji untuk bertemu.

📞

"Halo sayang!!"

"Bagaimana?
apa temanmu mau?"

"Iya!! Besok jam lima sore kita
Bertemu direstoran xxx"

"Ok!! Aku akan membawanya"

"Baiklah sampai bertemu besok"

"Ok...bye..bye..muach"

Telpon ditutup yonggi memberitahukan taehyung kalo besok akan menemani mereka.

"Besok jam lima sore kita bertemu dengan mereka"

"

Ok!!" Jawab taehyung mengangguk mengiyakan.

"Ya sudah aku harus kembali ke kantor jangan lupa besok"

"Iya bawel"

Yonggi melenggang pergi meninggalkan kantor taehyung dan taehyung sendiri dia kembali dengan berkas-berkasnya.

Dilain tempat sama seperti halnya yonggi jimin pun memberitahu jungkook besok janji bertemu mereka dan itu membuat jungkook terkejut karena secepat itu mereka setuju ingin bertemu.

"Besok jam lima sore kita menemui mereka,teman kekasih ku setuju bertemu dengan mu"

"Apa!! Secepat itu?" Jawab jungkook terkejut

"Iya?kenapa?kau tidak mau?kau sendiri kan yang ingin mencobanya,lagian malulah sudah gede masih perjaka" Sindir jimin

"Kau__ya setidaknya lusa gitu"

"Lebih cepat lebih baik,kalo kau tidak mau aku akan membatalkannya"

"Tidak!! Besok kita menemuinya"

"Ok!! Dandan yang cantik ya sayang!!" Goda jimin sambil mengedipkan matanya

"Aku namja"

"Iya namja cantik"

Jungkook mendengus kesal dia memang tidak pernah mau disebut cantik oleh siapapun tapi mau bagaimana lagi memang cantik wkwk...

Sepulang dari kampus jungkook mampir terlebih dulu ke minimarket dia membeli kebutuhan nya seperti belanja susu,buah ataupun sayur,dia tinggal sendirian dirumahnya karena orang tuanya dipindah tugas kan di luar negeri namun jungkook menolak karena sudah lelah berpindah-pindah sekolah terus dan akhirnya harus mencari teman yang baru dan itu dia tidak Menyukainya,makanya dia lebih memilih tinggal sendiri dirumah nya.

Orang tuanya selalu mengirimi dia uang agar tidak kekurangan sedikit pun meski ditinggal sendirian namun jungkook Ini anak yang baik dia tidak pernah Menghambur-hamburkan uang dia malah selalu menghemat dan menyimpan uangnya dengan baik makanya dia anak kesayangan orang tuanya karena memang anak Satu-satunya.







Tbc...
Komen🍒

Call Me Daddy - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang