🍒
Seoul 05:00 WKS..
Jam kuliah baru saja selesai jimin dan jungkook keluar ketempat dimana mereka sudah ada janji dengan yonggi di cafe dekat dengan kampusnya.
Selang beberapa saat mereka pun tiba dicafe tersebut jimin mencari dimana kekasihnya duduk.
"Sayang!!" Panggil seseorang yang tak lain adalah yonggi yang melambaikan tangannya memangil Jimin.
"Hai!! Ayo kookie" Ajak jimin sambil menarik tangan jungkook untuk menghampiri mereka.
"Sudah lama yah?" Tanya jimin sambil mencium pipi kanan dan kiri kekasihnya
"Enggak kok!! Baru aja sampai" Balas yonggi tersenyum hangat
"Gila cakep bener pacarnya jimin" Batin jungkook kagum
"Eh iya kenalkan ini jungkook,temenku yang ku ceritakan" Ucap jimin
"Haloo!! Aku yonggi" yonggi menjabat tangan yonggi begitupun sebaliknya
"Jungkook!!" Balasnya
"Eh iya mana temanmu yang mau kau kenalkan?" Tanya jimin karena tak melihat teman kekasihnya itu.
"Dia sedang ketoilet sebentar"
"Oh"
"Ayo duduk" Titah yonggi mempersilahkan
Tak lama kemudian taehyung pun datang sehabis dari toilet.
"Nah tuh dia datang" Tunjuk yonggi
Jimin terperangah melihat ketampan taehyung yang sangat tampan luar bianasa eh kuar biasa maksudnya..wkwk...
"Gila!! Benar-benar tampan"ucap jimin Sedangkan jungkook dia menunduk tak berani melihatnya karena gugup.
"Halo saya kim taehyung" Ucapnya membungkuk begitupun juga dengan jimin
"Jimin!!" Ucap jimin
Jimin menggoyang-goyangkan lengan jungkook karena tak ada pergerakan sama sekali darinya.
"Kookie!! Bangun dia sudah ada disini" Bisik jimin
Jungkook mengadahkan kepalanya dia bangun dari duduknya dan langsung membungkuk tanpa melihat kearah taehyung.
"Halo saya jungkook!!" Ucap jungkook
Taehyung mengernyit kan dahinya ada apa dengannya apa dia takut padanya pikirnya,jimin yang peka gerak-gerik taehyung pun langsung mencairkan suasana.
"Maaf!! Dia agak sedikit pemalu" Ujar jimin
"Kookie kau jangan seperti itu tidak sopan" Bisik jimin
"Maaf!!" Lirih jungkook pelan
Dengan perlahan dia mengadahkan kepalanya dan melihat pada sosok pria tampan nan gagah di depan nya.
Mata keduanya bertemu taehyung terpana melihat kecantikan jungkook begitupun juga sebaliknya ternyata aslinya lebih tampan dari pada difoto.
Jimin dan yonggi terkekeh melihat keduanya yany terdiam membisu saling menatap satu sama lain.
"Ekhemm!!" Dehem yonggi membuyarkan lamunan mereka.
Jungkook memutuskan kontak matanya lebih dulu lalu menunduk kembali karena malu dan taehyung dia sedikit gelagapan karena tingkahnya sendiri juga.
"Kita makan dulu yah ayo duduk-duduk" Titah yonggi.
Mereka berempat duduk bersama di satu meja,jimin duduk di sebelah yonggi dan jungkook di sebelah taehyung.
Jungkook benar-benar tidak bebas gerak karena canggung mungkin karena ini pertama kalinya dia melakukan hal ini.
"Jangan takut aku tidak akan membunuhmu" Bisik taehyung
Jungkook terperanjat kaget mendengar suara husky taehyung yang membuat bulu kuduk berdiri karena suaranya.
Suaranya saja bagus apalagi burungnya weh weh bernada sekali...wkwk...ehe...
Jungkook segera menggelengkan kepalanya menepis semua pikiran mesum diotaknya.
"Kau kenapa kookie?apa kau sakit?" Tanya jimin
"Oh..t-tidak" Balas jungkook gugup
Jimin kembali fokus pada makanan nya begitu juga dengan yang lainnya,taehyung tersenyum tipis sangat tipis hampir tak terlihat.
"Dia sangat lucu" Batin taehyung
Keempatnya dengan tenang makan meski sesekali keduanya saling melirik dan saling diam,jimin dan yonggi hanya terkekeh melihat keduanya yang canggung tidak seperti dirinya dulu saat bertemu dengan yonggi malu-maluin sampai gak punya tau malu wkkwk...
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...