Part 9

3.1K 300 11
                                    

🍒

Sebuah mobil berhenti di depan jungkook,seseorang namja turun dari mobil dan tersenyum pada jungkook siapa lagi kalau bukan mingyu namun jungkook segera beranjak pergi dari sana tapi mingyu mencekal tangannya.

"Kookie!! Tunggu kookie ku mohon jangan pergi" Ucap mingyu

"Lepas gyu!!" Ucap jungkook berontak

"Please!! Jangan begini ok aku lepas tapi dengarkan aku jangan pergi dan menghindari ku"

Mingyu melepaskan genggaman tangannya di lengan jungkook

"Aku tau kau sekarang membenciku karena memang kesalahan ku,tapi jauh di lubuk hatiku aku menyesal dan aku masih mencintai mu" Jelas mingyu

"Apa?cinta?kau bilang masih mencintaiku?lalu kau ada dimana disaat aku membutuhkan mu,kau ada dimana saat aku sangat mencintai mu dan kau ada dimana disaat aku sangat menyayangimu hiks!!" Tangis jungkook

Airmatanya berlinang turun dipipi mulusnya,terlalu sakit jika mengingat kenangan dulu saat bersama mingyu.

"Iya aku salah,aku minta maaf,aku menyesal"

"Menyesal?dengan gampang nya kau bilang menyesal tanpa berpikir bagaimana dulu aku SAKIT HATI KARENAMU hiks!!" Teriak jungkook diakhir kata.

"Kau berkencan dengan wanita lain disaat kita mau tunangan gyu apa kau  tidak ingat itu hiks!!"

"Aku membenci mu hiks,aku tidak mau lagi bertemu dengan mu hiks!!" Sambung nya

Jungkook pergi berlari sambil menangis hingga jauh dan tak sengaja menabrak seseorang didepannya.

Brukk...

jungkook terkejut jika yang ditabraknya adalah taehyung untung saja dia tidak terjatuh karena ditahan oleh taehyung taehyung terkejut melihat jungkook berlari dan menabraknya kemudian menangis.

"Taehyung hiks!!" Lirih jungkook langsung memeluknya.

"Hei!! Kau kenapa?" Tanya taehyung bingung

"Bawa aku pergi dari sini hiks!!" Pinta jungkook

"Iya tapi kenapa?ada apa?kenapa kau menangis?"

"Kookie!!" Teriak mingyu karena dia mengejar jungkook dibelakang

Taehyung mengepalkan tangannya setelah melihat mingyu ternyata ini yang membuat Jungkook menangis,dengan sengaja taehyung membalas memeluk jungkook dengan erat di hadapan mingyu,tatapannya nyalang nya ke arah mingyu seperti ingin membunuhnya.

"Tenanglah!! Aku disini" taehyung mengelus punggung jungkook dan menenangkan nya.

"Bawa aku pergi cepat hiks!!"

"Iya ayok kita pergi!!"

Taehyung membawa jungkook pergi dari sana dengan mobilnya dan meninggalkan mingyu yang marah karena tidak bisa mengejar Jungkook.

Flashback On....

Mingyu dan jungkook sudah lama berpacaran mungkin hampir dua tahun,keduanya sudah diperkenalkan ke orang tua masing-masing dan kedua belah pihak pun setuju dan akan mempertunangkan mereka berdua.

Namun dihari saat jungkook akan fitting baju untuk hari pertunangannya dia mengajak jimin untuk menemaninya ke sebuah butik dimall.

Saat jungkook akan memasuki butik tersebut dia tak sengaja melihat mingyu yang sedang berjalan mesra sambil bergandengan dengan seorang yeoja cantik.

Jungkook langsung  menghampiri nya dan membuat mingyu terkejut melihat kekasihnya ada dihadapannya.

"Kookie!!" Kejut mingyu

"Siapa dia?" Tanya jungkook dengan mata berkaca-kaca

"Dia~"

"Sayang dia siapa?" Tanya yeoja yang di samping mingyu

Jungkook terkejut saat yeoja itu memanggil mingyu dengan sebutan sayang

"Kekasihnya mingyu dan mereka akan segera bertunangan" Ucap jimin mewakili

"Apa!! Tapi aku juga kekasihnya dan dia sudah berjanji padaku akan menikahi ku"

Bagai tersambar petir hati jungkook mendengar hal itu.

"Yakk!! Mingyu kau aish...dasar namja brengsek" Ucap jimin yang ikut marah

"Aku membenci mu gyu,aku membencimu hiks!!" Sambil memukul mukul dada mingyu

"Kookie maafkan aku" Ucap mingyu

Airmata jungkook mengalir di pipi mulusnya dia tidak tahu harus berkata apa lagi

"Lihat!! Kau sudah membuat kookie menangis dan menyakiti hatinya dasar brengsek,kookie ayo kita pergi dari sini"

Jimin menarik tangan jungkook dan membawanya pergi dari sana,jungkook terus-terusan menangis hancur sudah hatinya serta impian yang dia bangun bersama mingyu kelak.

Dan sejak kejadian itu jungkook tidak mau bertemu lagi dengan mingyu dan memutaskan mingyu serta membatalkan pertunangannya.



Flashback Off....






Tbc...
Komen🍒



Call Me Daddy - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang