🍒
Jungkook menangis sesegukan dirumah jimin dia menceritakan semuanya saat dia dikantor taehyung dan dia melihat taehyung dan seorang yeoja sedang berpelukan.
"Apa!! Kurang ajar si taehyung aku akan membuat perhitungan dengannya" Jimin merasa marah karena sahabatnya seperti dipermainkan oleh taehyung.
"Jangan!! Ku mohon hiks,ini juga salahku seharus setelah hari itu terjadi aku tidak dekat-dekat lagi dengannya hiks!!" Cekal jungkook
"Tapi dia harus tanggung jawab padamu,apa kau mau dia lahir tanpa seoarang ayah?""Aku akan menggugurkan nya hiks!!"
"Apa!! Kau gila,tidak aku tidak setuju janin itu tidak bersalah itu darah dagingmu kookie"
Jimin terkejut dengan pernyataan jungkook.
"Lalu aku harus bagaimana hiks?dia sudah mempunyai kekasih dan aku tidak mau menghancurkan hubungan mereka hiks,aku sudah merasakan bagaimana rasanya dikhianati jim hiks!!"
"Tapi kookie~"
"Please jim!! Jangan beritahukan ini pada taehyung,aku akan Mengugurkan kandungan ini dan setelah itu aku akan ikut dengan orang tuaku hiks...ku mohon hiks!!"
Jimin tidak tau tau harus bagaimana karena jungkook terus-terusan memohon pada-Nya.
"Baiklah!! Jika ini sudah keputusanmu"
"Terima kasih!!"
Jimin memeluk jungkook dan mengusap punggungnya agar jungkook merasa lebih tenang.
...
Taehyung menyusul kerumah jungkook untuk menemuinya namun dia tidak bertemu dengan jungkook karena rumahnya sepi tidak ada orang.
"Ada apa?tidak ada orang yah?" Ucap jieun yang ikut dengan taehyung
"Ckk!! Ini semua gara-gara kau,awas saja jika dia marah padaku kau yang akan ku beri perhitungan" Kesal taehyung
"Elahh!! Kan aku cuma bercanda" Ucapnya pongah
"Kim jieun bisa tidak sekali saja jangan membuatku pusing,tau begini tidak ku izinkan kau datang"
Plakk...
"Yakk...sakit..aww!!" Ringis taehyung karena dipukul kepala belakangnya
"Panggil aku nuna,aku ini kakakmu" Kesal jieun
"Sudah buruan jalan,nanti kalau kau sudah bertemu dengannya panggil saja aku,aku akan menjelaskan semuanya" Sambungnya
Taehyung hanya mendelik dan mendengus pada kakaknya karena selalu membuat kesal dirinya jika sudah bertemu,kemudian dia menjalankan mobilnya dan pergi dari rumah Jungkook.
Fyi...
Kim jieun adalah kakak kandung dari kim taehyung,dia tinggal di paris bersama suaminya dan sudah mempunyai anak satu.
Kedua kakak beradik ini memang selalu bertengkar namun meski begitu mereka tetap saling menyayangi.
....
Seminggu kemudian...
Jungkook sengaja menghindar dari taehyung jika taehyung datang kerumahnya dia segera bersembunyi dan tidak akan membuka pintunya,bahkan jika pulang dari kampus jungkook langsung ikut jimin pulang makanya mereka tidak bertemu seminggu ini.
Taehyung jadi risau karena belum bertemu dengan jungkook semenjak kejadian waktu itu dia yakin pasti jungkook salah pahan dan marah padanya.
"Kau kemana kookie!!" Lirih taehyung memikirkan jungkook
Yonggi yang baru saja datang mendatangi ruangan taehyung terlihat bingung melihat sahabatnya melamun.
"Kau kenapa?sepertinya banyak pikiran?" Tanya yonggi
"Oh tidak ada apa-apa,ada apa kau kesini?" Tanya taehyung
"Hanya ingin melihat mu saja"
"Lebih baik kau pergi kalau begitu kantormu lebih membutuhkan mu daripada aku" Kesal taehyung
"Haha!! Aku hanya bercanda sensi sekali" Yonggi Senang sekali menjaili taehyung
"Ada apa sih? Ceritalah?'
"Kau tau dimana kookie berada?"
"Tau!! Kenapa?"
"Dimana dia?"
"Di rumahnya lah"
Taehyung berdecak dan mendelik pada yonggi
"Haha!! Astaga aku hanya bercanda aku lihat kemarin dia dikampus saat aku menjemput jimin,kenapa memangnya bukankah kau selalu menempel pada jungkook"
Lalu kemudian taehyung menceritakan semuanya saat kakaknya berulah.
"Makanya,kalau cinta buruan nyatain jangan enak di ranjang doang"
"Bawel sekali kau,lebih baik kau pergi aku tak butuh pendapat mu" Taehyung mendorong yonggi keluar dari ruangannya.
"Yakk!!"
Blam...
Taehyung menutup pintu dengan keras dan Yonggi diusir yang pertama kalinya oleh taehyung wkwk...
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...