🍒
Jungkook membereskan tempat makan dan memasukkannya kembali ke paperbag untuk dibawa pulang lagi,lalu menggendong kookie karena siap-siap mau pulang.
"Koo au tama daddy" ucap kookie
"Eh!! Daddy mau kerja lagi,kita kan mau pulang"
"Nda au... koo au pulang tama daddy"
"Ya udah sini kookie sama daddy,kita pulang sama-sama yah"
Taehyung mengambil alih kookie dari gendongan Jungkook
"Bukannya kau masih sibuk?" Tanya taehyung
"Udah enggak,rapat juga udah selesai,ayo kita pulang"
Jungkook menurut kalo suaminya sudah bilang begitu ya sudah.
Mereka bertiga pun pulang bersama namun saat dilobi mereka bertemu dengan mingyu yang sepertinya ingin berbicara pada jungkook.
"Sepertinya dia ingin bicara denganmu,aku ke mobil duluan" ucap taehyung
Jungkook pun menghampiri mingyu dan berbicara hanya empat mata saja.
....
Kookie tertidur saat sampai rumah,taehyung merebahkannya ditempat tidur milik kookie.
Jungkook sedari tadi melihat kearah suaminya terus sepertinya suaminya marah,tapi bukankah dia yang menyuruhnya untuk bicara dengan mingyu tadi saat didepan kantor.
Dengan perlahan Jungkook mendekati taehyung yang sedang membuka kancing bajunya karena sepertinya dia mau mandi.
"Daddy!!" Lirih jungkook
"Hmm!! Ada apa?" Tanya taehyung tanpa menoleh kearah jungkook
"Daddy marah sama mommy?" Tanya jungkook was-was
Taehyung menghentikan kegiatannya lalu menoleh kearah istrinya,dia menghampiri istrinya kemudian menatapnya tajam sampai-sampai jungkook susah menelan ludahnya.
Chupp...
Taehyung langsung menyambar bibir Jungkook,dia menghisap,menjilat serta menggigitnya hingga Jungkook melenguh.
"Aaakkhhhhh!!"
Taehyung merebahkan tubuh jungkook dan melucuti baju yang jungkook pakai,dia menjilat,memilintir serta menghisapnya seperti bayi yang sedang kehausan dan tangan satunya meremas dada Jungkook.
Taehyung melepaskan celananya lalu mengocoknya sebentar agar menegang dan mengarahkannya ke mulut istrinya.
"Kulum baby!!" Titahnya.
Jungkook menurut dia mengulum penis taehyung serta mengurutnya hingga taehyung menggeram kenikmatan merasakan hangatnya mulut jungkook.
Dia memaju mundurkan kepala jungkook dan juga menjambak rambutnya
Sepuluh menit Jungkook mengulum penis taehyung hingga mulutnya serasa keram dan akhirnya taehyung menyudahinya juga.
"Aakkkhhh!!"
Jungkook meringis sambil menungging saat penis taehyung masuk kelubang analnya dengan satu kali hentakan.
"Pelan-pelan...aahh...daddy...kau........
menyakitiku...mphh..." Pinta jungkook sambil meremas sprei dan menggigit bibirnya.Taehyung tidak menggubris kata-kata jungkook dia terus menghantan anal milik istrinya dengan kasar.
"Aaahhhhh.....aahhhh...daddy...please.......stop...sakit..hiks!!" Jungkook benar-benar merintih kesakitan karena memang hentakan taehyung tak main-main
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...