🍒
Taehyung menutup telpon dari rumah,salah satu maidnya memberitahu jika jungkook sudah pergi dengan tergesa-gesa bahkan ditawari sarapanpun tidak mau.
Setelah menerima teleponnya taehyung sedikit melamun,dia jadi teringat permainan nya dengan jungkook semalam,suara lenguhan jungkook selalu terngiang-ngiang ditelinganya bahkan bayangan wajah sendu jungkook selalu berada diingatannya.
"Kenapa aku terus memikirkannya?" Ucapnya sambil senyum-senyum sendiri.
Lamunannya buyar saat ada telpon masuk diponselnya siapa lagi kalau bukan yonggi.
📞
"Haloo!!"
"Bagaimana
apa semalam sukses?""Apa kau menelpon ku hanya untuk bertanya itu?"
"Hehe,tidak juga"
"Kalau tidak ada yang penting aku tutup telponnya"
"Tunggu sebentar!!
Apa kau tidak ingin
Nomer telepon namja cantik itu?""Berikan padaku"
"Ok!!"
Taehyung menutup telponnya sepihak,tak lama kemudian ada pesan masuk dari yonggi dan itu adalah nomer jungkook,taehyung tersenyum setelah mendapatkannya pasalnya dia lupa tadi malam menanyakan jungkook nomer teleponnya gara-gara buru-buru pergi kekantor karena ada rapat.
Dilain tempat jungkook berjalan lesu setelah jam kuliah nya selesai tau kenapa?dia habis dimarahi oleh dosen killernya didepan teman-temannya karena terlambat masuk jam mata kuliahnya.
"Kookie!!" Teriak jimin dari kejauhan sambil berlari kecil menghampiri nya.
Jimin mengerutkan dahinya melihat ekpresi sahabatnya yang tampak muram durjana wkwk...
"Kau kenapa?wajah mu ditekuk seperti itu?" Tanya jimin
Jungkook hanya menghela nafas beratnya baru kali ini dia terlambat ke kampus dan dimarahi oleh dosennya.
"Hei!! Kenapa?apa taehyung menyakiti mu" Tanya jimin lagi penasaran
"Bukan itu" Balas jungkook sambil memanyunkan bibirnya
"Lalu apa?"
"Aku habis di marahi sama dosen gila itu gara-gara terlambat,padahal baru sekali ini aku terlambat" Kesalnya
"Tumben sekali kau terlambat memangnya semalam kau habis apa eoh?" Jimin masih belom sadar padahal ini ulahnya karena memperkenalkan jungkook dengan taehyung
"Aku~"
"Kookie!!" Lirih seseorang namja menyebut namanya Jungkook pun menoleh kearah sumber suara yang memanggilnya tadi.
"Mingyu!!"
Fyi
Mingyu adalah mantan kekasih jungkook yang sudah putus satu tahun yang lalu,mereka putus karena mingyu sudah menghianatinya dengan berpacaran dengan rekan kerjanya sendiri dikantor.
Iya mingyu sendiri sudah bekerja karena mingyu adalah seniornya saat dikampus.
Jungkook terkejut melihat mingyu ada dihadapannya karena setelah mereka putus mereka sudah tak pernah bertemu satu sama lain dan kebetulan mingyu ada urusan disana dia tak sengaja melihat jungkook.
"Hai!! Apa kabar?" Tanya mingyu
"Aku baik" Jawab jungkook sekenanya"Wihh!! Bukan kah ini si mingyu yang tukang selingkuh itu" Sindir jimin karena jimin tau betul bagaimana mingyu dulu menyakiti hati sahabatnya itu.
Jungkook langsung menyenggol tangan jimin untuk tidak membahas soal itu.
"Maaf gyu!! Aku harus pergi permisi"
Jungkook menarik tangan jimin untuk segera pergi namun mingyu mencekal tangannya.
"Kookie tunggu!! Apa kau masih membenci ku?" Tanya mingyu
"Gyu!! Lepasin" Tepis jungkook
"Heh!! Lepasin dia gak?" Ucap jimin nyolot namun ditahan oleh jungkook.
Mingyu tak perdulikan jimin yang sudah kesal padanya dia tetap tak mau melepaskan jungkook hingga akhirnya ada sebuah tangan yang mencekalnya.
"Lepaskan dia?" Ucap namja tersebut
"Taehyung!!" Kaget jungkook juga jimin
Taehyung menatap tajam tidak suka pada mingyu yang ada dihadapannya.
"Ku bilang lepaskan dia!!" Titah nya dengan suara yang dominan kuat
"Siapa kau?kenapa aku harus menuruti perintahmu?" Tanya mingyu tak mau kalah
"Kau tak perlu tau siapa aku,lepaskan dia sekarang juga" taehyung melepaskan tangan mingyu dengan paksa dari jungkook
"Kau~"
"Ku mohon jangan bertengkar,ini kampus" potong jungkook mencoba menghalaunya karena sepertinya mingyu tak terima dengan perlakuan taehyung
"Ayo kita pergi"
Jungkook menarik tangan taehyung dan meninggal kan mingyu agar tak menjadi keributan,jimin tersenyum melihat adegan didepannya seperti yang didrakor-drakor mantan dan gebetan baru merebutkan seseorang yang sangat spesial wkwk...
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...