Part 14🔞

4.6K 337 11
                                    

🍒

Jungkook menyandarkan kepalanya didada bidang taehyung,mereka berdua kini berada di dalam kamar,taehyung mengelus kepala jungkook lembut bahkan sesekali menciumnya.

"Kapan orang tuamu pulang?aku ingin meminta izin pada mereka untuk menikahi anaknya" Tanya taehyung

"Mungkin minggu depan mereka pulang"

"Kalau begitu aku akan menunda pekerjaan ku nanti saat mereka ada dirumah"

Taehyung dan jungkook saling melempar senyuman hangat satu sama lain.

Chupp...

"Terimakasih!!" Ucap jungkook sambil mengecup bibir taehyung berkali-kali

"Kenapa suka sekali menciumku hmm?"

"Tidak tau,mungkin aegy-nya yang mau"

"Aegy atau mommy-nya yang mau" sambil mencubit hidung bangir jungkook.

"Dua-duanya hihi!!"

Taehyung terkekeh mendengarnya kenapa jadi menggemaskan seperti ini kekasihnya.

Taehyung langsung menyambar bibir Jungkook,dia melumat serta menjilatnya,lidahnya masuk kedalam mulut jungkook untuk mengabsen deretan giginya dan beradu lidah entah berapa ribu Saliva yang tercampur.

"Aahhh...mmpphhh....aahhhh..."

Jungkook melenguh ketika taehyung menjilat niplenya dan menekan kepala taehyung agar lebih kuat lagi menghisap nya.

Entah sejak kapan mereka sudah toples,tangan jungkook tak tinggal diam dia tak mau kalah dengan taehyung,dia meremas penisnya taehyung dan menghand-job nya dengan lembut.

"Aahhh..shitt...sshhh...kau...sudah..ahhh...pintar.. sekarang...uhhh"

"Benarkah...apa kau suka daddy?" Tanya jungkook menggoda

"Iyahh...baby...ahhh..."

Jungkook menjilat lalu mengulum penis taehyung,rasa hangat dari lidah jungkook terasa menjalar diseluruh tubuh rasanya sangat nikmat sekali.

"Uhhh....baby....please... fasterr...aahhh...yess...aahhh...iya..begitu..eunghh..."

Jungkook terus mengocok penis taehyung didalam mulutnya,meski sudah terasa kram dipipi nya namun jungkook terus memanjakan milik kekasihnya itu.

"Damn!!"

Taehyung sudah tak tahan lagi dia merebahkan Jungkook lalu mengarahkan penisnya ke lubang kenikmatan milik Jungkook.

"Aahhh!!" Jungkook melenguh

Wajahnya terlihat sendu membuatnya terlihat sangat sexy dimata taehyung.

Taehyung mulai memajukan miliknya,naik mundur, memutar, Keatas dan kebawah dengan tempo pelan,sedang hingga cepat.

"Aahh...daddy...fasterr...please...mmphh..ahhh...ahhhh..eunghhh...aahhh"

"Seperti ini...ahhh...aahhh?"

"Iyahh...begitu ..ahh..yes..ohhh..mphhh...aahh..."

Jungkook menggigit bibirnya meresapi nikmatnya hujaman penis taehyung yang besar dan berurat juga berotot.

"Aah...jangan.. sempitkan...ahh ..punya..mu ..baby...aahhh"

"Bukan...ahh...punyaku yang...ahhh .sem...ahh...pit..eunggh..... tapi... ssshhhh...punyamu..yang..besar...ahhh"

"Tapi..ahh..kau..suka..aahhh..kan?ssshhh"

"Iyahh...suka...ahhh..sangat...suka"

Taehyung terus menghujam rahim jungkook dengan penisnya temponya pun semakin cepat hingga ranjang bergoyang seperti gempa.

Call Me Daddy - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang