🍒
Jungkook terkejut saat melihat taehyung pulang dengan wajah yang lebam dan sudut bibirnya sedikit berdarah.
"Astaga!! Wajahmu kenapa?" Tanya jungkook khawatir
"Aku tidak apa-apa" Taehyung tersenyum dia tidak mau jungkook nya khawatir padanya.
"Tidak apa-apa bagaimana,lihat wajahmu lebam seperti ini,kau habis berkelahi?ayo sini aku obati lukamu"
Jungkook menarik taehyung untuk duduk disofa,taehyung hanya tersenyum melihat jungkook yang sedang mengambil kotak P3K-nya.
"Siapa yang memukulmu?" Tanya jungkook sambil mengoleskan antiseptik pada luka taehyung
"Awww...pelan-pelan baby sakit!!" Ringis taehyung perih saat diolesi obat.
"Katakan Siapa pelakunya?"
"Tidak ada baby!!" Bohong taehyung
"Jangan bohong katakan siapa yang memukulmu?"
Taehyung tidak bisa berbohong lagi karena jungkook terus memojokan nya.
"Mingyu yang memukulku"
"Apa?"
Jungkook terkejut mendengarnya dia tak menyangka jika mingyu lah yang memukul taehyung.
"Kenapa dia melakukan itu apa maunya?" Heran jungkook
"Mungkin dia masih mencintai mu"
"Daddy apaan sih,aku gak suka bahas itu" Jungkook mengerucutkan bibirnya
"Aku cuma cinta daddy sekarang gak mau yang lain" Sambung nya lagi
Taehyung menarik jungkook kedalam dekapannya.
"Iya daddy percaya,baby cinta sama daddy" Taehyung mengusap punggung jungkook agar dia nyaman dipelukannya.
"Ayo sekarang kau makan,nanti keburu dingin chikennya" Ujar taehyung
"Tidak mau!! Mau makan bubur saja"
Taehyung menghela nafas beratnya,kan tidak dimakan lagi dan ujung-ujungnya dia yang menghabiskan nya,Lama-lama yang membuncit bukan perut jungkook tapi dia..wkwk...
...
Pintu bel rumah terdengar dengan segera jungkook membukakan pintunya dan ternyata itu adalah orang tuanya yang baru datang.
"Mah,pah!!" Seru jungkook sambil memeluk kedua orang tuanya.
"Hallo sayang apa kabar!!" Balas ny.joen yeji
"Aku baik,kalian bagaimana?" Tanya balik jungkook
"Kami baik sayang!! Kau tidak menyuruh kami masuk?" Ucap tn.jeon soohyun
"Ah iya lupa ayo masuk"
Jungkook sangat girang sekali orang tuanya pulang,dia juga bilang kepada orang tuanya jika ada seseorang yang ingin bertemu dengan mereka berdua.
"Mah,pah kookie mau ngomong" ucap jungkook serius
Bukannya disuruh istirahat dulu orang tuanya baru datang malah diajak bicara serius wkwk...iya habis mau gimana lagi toh orang tuanya cuma seminggu saja mereka disini karena tidak bisa izin cuti lama.
"Ngomong apa sayang!!" Ucap yeji sambil mengelus kepala anaknya
"Ada yang mau bertemu dengan kalian"
"Bertemu kami?siapa itu apa dia kekasih mu?" Tanya soo hyun
Jungkook mengangguk malu pipinya pun sudah merah seperti kepiting rebus..duh..gemesnya...
"I-itu~"
Ting nong....
Bel rumah berbunyi memotong kata-kata jungkook.
"Eh..itu pasti dia,kookie bukain pintu dulu"
Jungkook beranjak dari duduknya,dia segera membukakan pintu dan benar saja itu adalah taehyung,ya memang sudah biasa taehyung pulang di jam makan siang sekarang hanya untuk memastikan Jungkook baik-baik saja.
"Lama banget sih buka pintunya hmm,lagi ngapain emang"
Taehyung langsung menarik pinggang jungkook kedalam dekapannya,lalu mengecup bibir Jungkook terus menerus,dia tidak menyadari kehadiran orang tua Jungkook.
"Dadd!! Lepasin disini ada mama sama papa" bisik jungkook
"Apa!! Kau ngomong apa sih gak kedengeran" taehyung masih belum sadar
Jungkook terus memberitahunya dengan isyarat matanya yang menyuruh taehyung melihat kedepannya.
"Ekhemm!!" Deheman soohyun akhirnya menyadari taehyung.
Taehyung mengernyitkan dahinya siapa kedua orang yang ada didepannya.
"Siapa mereka baby?" Tanya taehyung masih enggan melepaskan Jungkook
"Mereka orang tuaku" jawab Jungkook
"Apa!!"
Mata taehyung membulat sempurna seperti ingin keluar dari tempatnya dia sangat terkejut melihatnya dengan reflek dia pun akhirnya melepaskan Jungkook dari dekapan nya.
Emang enak!! Hahaa....
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...