Part 16

2.8K 306 7
                                    

🍒

Soohyun terkejut setelah menelisik wajah taehyung seperti tidak asing dimatanya,seperdetik kemudian matanya membulat setalah mengingatnya.

"Bukankah anda tuan Kim Taehyung CEO dari victory company" ucap soohyun

"Iya benar"

"Astaga!! Kita bertemu lagi disini,kemarin saat diparis kita bernegosiasi"

"Ohh!! Maaf saya baru mengingatnya" ucap taehyung membungkukkan badan

Jungkook dan yeji malah bingung.

"Sayang!! Tuan taehyung ini adalah mitra kerja yang bekerja sama dengan perusahaan papah bekerja dan kemarin kita baru mengadakan pertemuan diparis untuk kerja sama sesama perusahaan" soohyun menjelaskan pada Jungkook dan juga yeji dan sekarang mereka sudah paham

"Mari tuan silahkan duduk" ucap soohyun sopan

Sedangkan yeji dan jungkook kedapur menyiapkan minuman.

"Ternyata kita bertemu lagi disini tuan"

"Iya,tapi jangan memanggil ku tuan,panggil saja saya taehyung karena saya lebih muda dari anda" ucap taehyung sopan

Keduanya duduk disofa lalu kemudian Jungkook dan yeji datang membawa minuman juga makanan ringan,mereka juga ikut gabung disana dengan jungkook duduk disebelah Taehyung

"Sebenarnya kedatangan saya kesini untuk meminta izin pada anda berdua,saya ingin melamar putra anda tuan soohyun"

Soohyun dan yeji saling lihat mereka kaget karena dikira hanya memperkenalkan diri saja ternyata langsung melamar.

"Memang nya kalian sudah berapa lama saling mengenal?"tanya yeji

"Baru dua bulan,tapi saya sangat mencintai kookie dan ingin menjadikannya sebagai pendamping hidup saya" taehyung menjelaskan juga meyakinkan orang tua Jungkook agar mau menerimanya.

"Bagaiman kalo kita tidak menyetujuinya?" Tanya Seohyun.

Jungkook mulai ketakutan dia meremas lengan taehyung karena tegang dan bersembunyi dibelakang taehyung.

"Tapi anda harus menyetujui nya karena kookie sedang mengandung anak saya"

Taehyung mempertegasnya dia siap dengan segala ucapan nya mau setuju atau tidak dia akan tetap menikahi jungkook.

Orang tua jungkook terkejut mendengar jika anaknya sedang hamil,padahal dulu saat setelah putus dengan mingyu dijodohkan pun tidak mau dan sekarang tiba-tiba anaknya malah sudah hamil.

"Kookie kemari sayang!!" Panggil yeji sambil menepuk sofa disebelahnya.

Jungkook sedikit takut bukan takut dipukuli tapi takut diomeli,jungkook melirik dulu pada taehyung seperti minta izin padahal yang menyuruhnya adalah orangtuanya,Taehyungpun mengangguk dan mengiyakan.

Jungkook pun pindah duduknya didekat yeji.

"Kookie apa benar yang dikatakan nak taehyung jika kau sedang mengandung anaknya?" Tanya yeji

"I-iya mah" ucap jungkook gugup sambil meremas ujung bajunya.

"Apa kau mencintai nak taehyung juga?"tanya soohyun

"Iya"

"Kau mau menikah dengannya?"

"Iya pah!!"

"Baiklah kau dengar sendiri,karena Jungkook juga mau menikah denganmu,kami menyetujuinya"

"Benarkah?" Tanya taehyung tak yakin dengan pendengarannya

"Iya"

"Terima kasih"

Taehyung sangat senang sekali karena lamarannya diterima oleh kedua orang tuanya,jungkook juga sama dia sangat senang karena orang tuanya menyetujui hubungannya dengan taehyung dan menerima lamarannya.

Jungkook memeluk kedua orangnya bergantian sungguh sangat bahagia.

"Terima kasih mah,pah kookie sayang kalian" ucap jungkook sambil memeluk yeji dan juga soohyun

"Iya sayang,asal kau bahagia mama sama papa akan melakukan apa saja demi anak kesayangan mamah" balas yeji

Mereka pun tertawa bahagia dihari itu dan soohyun sudah menetapkan tanggal dan hari baik untuk pernikahan taehyung dan jungkook.

Mereka akan menikah minggu depan sebelum orang tua jungkook kembali ke paris dan besok taehyung juga Jungkook akan pergi ke butik untuk fitting baju dan juga mencari cincin pernikahan.

Tbc....
Komen🍒

Call Me Daddy - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang