part 25

2.6K 269 11
                                    

🍒

Tiga tahun kemudian....

Kookie tumbuh menjadi anak yang tampan plus cantik seperti mommynya dia juga sudah pintar berbicara meski masih cadel tapi gemesin liatnya.

Jungkook sang mommy juga sudah lulus dari kuliahnya karena sempat tertunda waktu hamil dan melahirkan,kookie yang anteng nonton kartun tiba-tiba menghampiri jungkook dia menarik baju mommynya yang sedang sibuk memasak.

"Eh..kookie!! Ada apa sayang?" Tanya jungkook menghentikan kegiatannya dan berjongkok didepan kookie menyamakan tingginya dengan anaknya.

"Mommy!! Au minum..koo aus..au tutu" ucap kookie dengan ekspresinya yang membuat semuanya orang gemas melihatnya

"Kookie mau minum?" Tanya lagi Jungkook dan dibalas anggukan oleh kookie

Jungkook menggendong kookie dan mendudukkannya dikursi dekat meja makan.

"Kookie tunggu disini yah moomy buatkan susu dulu" ujar Jungkook

Jungkook segera membuatkan kookie susu karena sedari tadi kookie belum minum susunya karena sibuk menonton film kartun kesukaannya.

Buah tak jatuh dari pohonnya..wkwk...

"Ini susunya sayang!!"

Jungkook memberikan susu yang sudah dia seduh didalam botol susu.

Kookie girang mendapatkan susunya karena mungkin dia benar-benar haus,jungkook tersenyum melihat kookie tumbuh besar dan menjadi anak yang menggemaskan,setelah memberikan kookie susu dia pun melanjutkan memasaknya.

Selesai masak Jungkook memandikan kookie terlebih dahulu karena bajunya kotor semua sehabis makan buburnya setelah beres semua Jungkook dan kookie pergi ke kantor taehyung untuk membawakan makanan karena tadi pagi taehyung tak sempat sarapan karena kesiangan dan ada rapat dadakan.

Lima belas menit kemudian akhirnya jungkook sampai dikantor taehyung dia menggendong kookie sambil membawa paperbag ditangannya.

"Mommy koo au tulun" pinta kookie setelah keluar dari lift

"Kookie mau turun?" Tanya jungkook dan dibalas anggukan oleh kookie

Jungkook menurunkan kookie dari gendongannya,kookie langsung berjalan menuju ruangan daddynya dengan masih didampingi oleh jungkook dengan menggengam tangannya satu.

"Daddy!!" Teriak kookie berlari saat masuk keruangan taehyung

"Oh astaga sayang Jangan lari-lari nanti jatuh bagaimana" ucap taehyung merentangkan tangannya lalu menggendongnya.

"Oh astaga sayang Jangan lari-lari nanti jatuh bagaimana" ucap taehyung merentangkan tangannya lalu menggendongnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Koo kuat daddy,koo nda tengeng" ucap kookie

"Hmm.. gemesin banget sih!! Sama siapa kesini?"

"Mommy ituh" menunjuk jungkook yang sedari tadi berdiri tersenyum kearah mereka.

"Aku bawain makanan nih,kau tadi pagi belum sempat sarapan kan" ucap jungkook

"Iya,aku sangat lapar,kau memang istri yang pengertian makin sayang deh"

Chupp...

Taehyung mengecup bibir jungkook sekilas didepan kookie.

"Koo nda liat yah!!" Ucap kookie sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Taehyung dan jungkook tertawa melihat betapa gemas anaknya ini sambil mencium pipi kookie secara bergantian.

"Ayo sini makan,nanti kalo sudah dingin tidak enak" ajak jungkook

Jungkook mengeluarkan semua makanannya yang dia bawa dan menyiapkannya untuk taehyung

"Koo au makan uga" ucap kookie setelah melihat makanan diatas meja

"Kookie mau!! Sini biar daddy suapin" ucap taehyung memangku kookie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kookie mau!! Sini biar daddy suapin" ucap taehyung memangku kookie

Untung saja jungkook membawa makanan untuk kookie juga.

"Wahh!! Ini enak sekali" ucap taehyung setelah menyicipinya

"Istriku ini memang pintar masak,makin cinta aku"

"Ckk!! Sudah buruan makan dari tadi menggombal terus malu ada kookie disini"

"Lihat kookie mommy cantik kan?" Tanya taehyung pada anaknya yang sedang makan.

"Iya!!" Jawab kookie sekenanya

"Tuh denger anaknya juga bilang iya"

Jungkook memutar matanya malas suaminya ini senang sekali menggombal.

"Kalau makan jangan banyak bicara cepat habiskan"

"Yess momm!!" Keduanya kompak menjawab

Mereka pun makan dengan tenang dan menghabiskan semua makanan yang jungkook bawa.








Tbc...
Komen🍒

Call Me Daddy - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang