🍒
Jungkook sangat gelisah dan takut kejadian lagi sebab hari ini dia mau fitting baju tapi taehyung katanya tidak bisa datang karena ada rapat penting di kantor,dia merasak kenapa kejadian ini mirip saat dia akan bertunangan dengan mingyu,dulu mingyu udah juga begitu tau-tau dia malah jalan dengan wanita lain.
"Kenapa kookie?" Tanya jimin
"Hah?oh tidak apa-apa" Jungkook tersenyum ketir pada jimin
Jimin sangat peka sekali dia tahu jika sahabatnya ini sedang menyembunyikan sesuatu karena telihat dari sikapnya yang sangat gelisah.
"Kenapa hmm?cerita lah" Ujar jimin lembut.
"Jim!! Kau merasa tidak?kenapa hari ini persis dengan kejadian waktu dulu saat aku mau bertunangan dengan mingyu,dulu mingyu juga tidak bisa mengantarku pergi fitting baju karena ada rapat penting dan sekarang taehyung juga tidak bisa dengan alasan yang sama,aku takut jim takut taehyung sama seperti mingyu hiks!!"
Jungkook menangis dia benar-benar takut kejadian dulu terulang lagi.
"Hei!! Dengarkan aku,kau percaya kan pada tae?" Tanya jimin dan dibalas anggukan oleh jungkook
"Jika kau percaya maka ikuti kata hatimu,buktikan jika taehyung tidak sama seperti mingyu,jadi sekarang ayo kita pergi kau jangan takut jika taehyung seperti itu dan jika dia menyakitimu maka aku yang akan menghajarnya"
"Terima kasih jim,kau sahabat ku yang paling baik,yang selalu ada disaat aku terpuruk hiks"
"Iya kau juga sahabat ku yang paling baik dan menggemaskan,sudah jangan menangis malu ih udah mau punya anak masih aja cengeng"
Jungkook terkekeh dan menghapus airmatanya.
"Ayo kita pergi" Ajak jungkook
"Ayo!!"
Jungkookpun akhirnya pergi berdua kebutik dengan diantar oleh jimin untuk memilih baju yang pas dihari pernikahannya dengan taehyung.
...
Taehyung sudah bersiap dibutik dia juga sudah menyiapkan kemeja untuk jungkook,sebenarnya dia tidak ada rapat hari ini,dia berbohong karena mau memberi kejutan pada jungkook dan itu sudah direncanakannya bersama yonggi dan juga jimin.
"Apa semuanya sudah siap?" Tanya taehyung pada yonggi
"Sudah siap" Balas yonggi
"Jimin bagaimana?"
"Sebentar aku chat jimin dulu"
📩
"Gimana yang udah Berangkat belum?"
"Udah yang!! Ini lagi di jalan"
"Ya sudah kita tunggu yah"
"Ok!!"
Y
onggi memasukan kembali ponselnya kedalam saku lalu bilang pada taehyung kalo semuanya sudah beres.
"Bagaimana?apa katanya?" Tanya taehyung lagi
"Mereka sudah diperjalanan paling sepuluh menit lagi juga sampai"
"Bagus kalau begitu ayo siap siap?"
Yonggi mengangguk dia memeriksa kembali persiapannya takut ada yang ketinggalan dan taehyung dia menunggu diruang ganti satunya agar tidak ketahuan jungkook.
Tak lama kemudian jungkook pun sampai dengan jimin,mereka turun dari mobil dan memasuki butik.
Jungkook disambut hangat oleh pegawai toko di sana karena memang bajunya sudah disiapkan oleh taehyung jadi jungkook tinggal memakainya saja.
Jungkook bercermin didepan kaca melihat dirinya yang memakai kemeja dan jas pengantin untuk hari pernikahannya nanti,dia melihat nanar dirinya sendiri dicermin andai taehyung datang bersamanya pasti dia akan bertanya apa ini bagus untuk ku?apa aku terlihat tampan?apa aku pantas memakai nya pikir jungkook namun semua itu hanya angan karena taehyung tak bisa datang,tapi dia bersyukur tidak melihat taehyung jalan dengan wanita lain tidak seperti yang dia bayangkan tentang itu.
"Andai kau bisa melihatku memakai ini,yah walaupun nanti juga kau melihatnya tapi aku ingin kau melihatnya sekarang" Monolog jungkook
"Apa kau juga ingin melihat daddy mu hmm?" Ucapnya sambil mengelus perutnya.
"Nanti yah setelah ini kita pergi Kekantornya kita temui daddymu"
Jungkook tersenyum sambil mengajak berbicara aegy-nya yang masih sebesar biji jagung didalam perutnya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...