🍒
Paginya...
Taehyung baru bangun tapi jungkook sudah bangun sedari tadi dan dia malah sibuk bermain dengan tikus yang tadi malam dia tangkap.
"Baby kau sedang apa?" Tanya taehyung yang melihat jungkook sibuk sendirinya.
"Nih!! Aku sedang kasih makan dia" Jungkook menunjukan kembali tikusnya
"Yakk!! J-jauhkan itu dariku" ucap taehyung langsung melompat ke sofa
Jungkook hanya memutar matanya malas melihat tingkah suaminya,bukankah tikus putih itu lucu pikirnya.
Bagimu lucu juki😭😭 bagi gw sama kek taehyung geli..😭😭
"Baby!! B-bukan kah kau sudah membuangnya?"
"Tidak jadi,kasian jika dibuang" jawab Jungkook santai
"Baby!! Buang saja yah"
Jungkook langsung mendelik kearah taehyung dan membuatnya merinding setengah mati,takut nanti jungkook marah-marah lagi nanti perutnya kram lagi kan bahaya.
Namun sedetik kemudian tatapan jungkook berubah,dia memasang puppy eyesnya pada taehyung dan meminta untuk izin untuk memelihara tikus putih itu kan taehyung jadi meleyot wkkk...
"Daddy!! Boleh yah aku pelihara tikus ini?" Pinta jungkook sambil mengelus tikus yang ada ditangannya
Taehyung jadi tidak tega untuk melarangnya karena istrinya benar-benar gemas sekarang ini.
"I-iya terserah kau saja,yang penting jauhkan tikus itu dariku" Ucap taehyung.
"Ok!!"
Jungkook sangat girang karena diizinankan untuk memelihara tikus itu dan sesuai janjinya dia tidak akan mendekatkan tikus itu pada taehyung.
Hadeuh...aya-aya wae..wkwk
...
Beberapa hari kemudian yonggi datang ke kantor taehyung yah dengan biasa CEO satu ini kalau tidak ada kerjaan ya pasti main ke kantornya taehyung terus ajak makan.
"Kenapa tuh muka kusut bener?" Tanya yonggi duduk disofa
"Kookie!! Dia selalu fokus sama tikusnya" Balas taehyung menghampiri yonggi dan duduk disofa juga
"Ya udahlah biarin daripada kookie tantrum kan berabe"
"Masalahnya bukan tantrum nya...aku geli liat tikusnya hih...tuh liat merinding kalau udah bahas tikus"
Yonggi tertawa melihat taehyung seperti itu,lah iyalah taehyung itu aslinya bukan geli tapi memang takut sama tikus eh malah istrinya melihara tikus haha....kan bengek...
"Haha!!! Astaga" Sampe keluar airmata
"Suka sekali kau melihatku menderita" Delik taehyung cemberut
"Haha..sorry-sorry,abis lucu haha"
Taehyung berdecak dan memutar matanya malas bukannya membantu mencari solusi malah menertawakannya.
"Begini saja coba kau tawari dia pelihara yang lain gitu biar tuh tikus dilepas"
Benar juga kata yonggi kenapa tidak terpikirkan olehnya.
"Baiklah!! Akan ku coba"
Semoga saja jungkook mendengarkan kata-katanya untuk memelihara yang lain asal jangan tikus putih itu geli mendengar namanya saja wkwk...
Sorenya taehyung pulang lebih cepat hanya saja kok rumah sepi tumben sekali bukan?lalu taehyung melihat tikus kepunyaan istrinya yang didalam kandang ada diteras depan.
Taehyung menengok ke kanan ke kiri mencari keberadaan istrinya sepertinya tidak ada dengan cepat dia melepaskan tikus itu agar pergi dan tidak balik lagi.
"Sorry mouse kecil...lebih baik kau pergi yah jangan balik lagi"
Dengan perasaan was-was taehyung melepaskannya dan tikus itupun pergi jauh entah kemana.
"Bye bye mouse...hush..yang jauh yah"
Taehyung melihat lagi situasi dia senang tikusnya sudah pergi dan mulai sekarang jungkook hanya akan fokus padanya lagi,dia masuk kerumah sambil joged-joged karena senang,tinggal nanti ganti saja dengan yang lain.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Daddy - Taekook
Romance"Akkhhh...pelan-pelan...mmppphhh..sakit...aakhhh!!" "Iya babby...uhhh....punyamu sempit...ssshhh...sedikit susah...aaahh!!" "Cium aku..ahh...ahhh...ohh..yes...ahhh!!" Mereka berciuman dengan panas dan sesekali saling melempar senyuman. "Call me dadd...