"Mari kita kabur ke kamar aja guys... Kakak orang nya emang begitu, kalau ada hal yg menyangkut aku pasti dikorek informasi sedetail mungkin" Kata Ara
"Pernah tuh dulu, aku nggak sengaja luka karena nyenggol pinggiran meja yg lumayan tajem. Trus kk introgasi aku panjang lebar, dia marahin semua pekerja dirumah karena nggak jagain aku, trus besoknya meja nya udah nggak ada. Udah kakak ganti" Kata Ara.
"Hihi posesif banget kan suami aku.. Tapi aku sayang banget lo sama dia" Kata Ara.
"Oh iya dari kemarin banyak banget dari kalian yg komen ataupun dm nanyain kepindahan aku" Kata Ara.
"Sebenernya aku bingung, kok kalian bisa tau aku pindah rumah, karena aku nggak pernah up ke medsos kan.. Cuman mungkin kalian tau dari komen-komen sahabat aku di ig ya?" Kata Ara.
"Jadi sekarang aku sama kk udah nggak tinggal di apartemen lagi guys, kami sudah pindah hampir 1mingguan ini. Untuk apartemen kk itu ditempatin sama adiknya temennya kakak, kebetulan kuliah disini jadi dia yg nunggu dan ngerawat apartemen" Kata Ara.
"Kk bangun rumah ini udah lumayan lama hampir 3 tahunan, setelah kita kenal dan makin serius ada beberapa renovasi yg kk sesuaiin sama keinginan aku. Jadi sebenernya rumah ini tuh impian kita berdua" Kata Ara.
"Sebenernya aku pengen banget ngajak kalian home toure, cuman pas aku izin nggak dibolehin sama kakak.. Kalian tau kan aku kalau home toure kadang ngejelasinnya detail banget, bangunan dalem atau luarnya kayak yg di apartemen kemarin" Kata Ara.
"Nah kan ada beberapa orang yg tau tuh, jadi dulu mereka suka kirim kado atau hadiah gitu.. Kk takut kalau aku home toure nanti orang-orang jadi tau rumah kami, dan ngirim hadiah lagi" Kata Ara.
"Walaupun niat kalian baik buat ngasih aku hadiah, tapi kata kk kita harus waspada karena modus kejahatan itu ada banyak. Jadi sama kk aku diizinin buat ngajak kalian room toure, spesialnya!! Kita akan room toure di kamar kami" Kata Ara.
"Penasaran banget kan?? Gimana kamar aku sama kakak... Ayok kita liat" Kata Ara.
"Ini adalah kamar aku dan kakak untuk sisi sebelah sini, sisi sebelahnya ada walk in closet, sama kamar mandi yg nanti bakal kita liat.. Pemandangannya bagus banget kan? Sengaja kita juga pakai sofa supaya kk bisa cek pekerjaan di situ" Kata Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Couple
Romance18+ 21+ 23+ BACA ARGA&ARA First, supaya kalian paham Alur dan Karakter tokohnya. Lanjutan cerita Arga&Ara. Status baru setelah pertunangan, dan memutuskan untuk tinggal bersama sampai pernikahan. Banyak tingkah mesum dan posesif dari Arga. Minim...