*Heng POV*
Pukul 05.00 Heng memutuskan untuk pergi ke London pagi ini karena harus mengurus berkas-berkas perpindahan dan berkas untuk study nya.
Heng memutuskan untuk memberikan kabar ini kepada Nam untuk segere menjemputnya di bandara internasional.*Heng POV off*
Nam yang tak sempat memberi kabar kepada kedua temannya karena dia juga sibuk dengan urusan keluarganya.
Namun kemungkinan Noey di beri tahu oleh Heng sendiri jika dia pergi ke London hari ini juga.Pukul 09.00 Heng dijemput oleh Nam, mereka bertemu di bandara dan saling melepas rindu karena sudah lama tak bertemu. Nam mengajak Heng untuk makan di sekitar taman kota yang di penuhi oleh banyak restoran bintang 5.
Nam sengaja meninggalkan Heng di tengah taman karena dia harus membeli sesuatu untuk anak-anaknya di rumah, sedangkan Heng memesan makanan untuk di makan bersama dengan Nam. Nam berjanji tidak akan lama.
Setelah Heng dan Becky saling bertemu Nam mengajak Becky untuk makan bersama juga. Namun Becky menolak ajakan Nam karena Becky tidak memberi kabar kepada Freen soal dia akan berolahraga di taman.
Nam menghormati keputusan Becky dan membiarkan Becky pergi.
"siapa tuh tadi? cantik njir Nam" tanya Heng kepada Nam.
"kayanya dia lagi deket deh sama temen lo itu" godanya kepada Heng
"siapa njir? Noey? iya sih selera dia kan juga yang kaya dia tadi. Cantik, sexy, imut"
"si Freen anjir, kayanya sih mereka udah pacaran. Soalnya tadi juga dia ngajak ketemuan."
Nam memutuskan memberi tahu Freen tentang kedatangan Heng di London, Becky dan Heng sudah bertemu secara tidak sengaja
"Freen, ini cewek lo lagi deket nih sama gue, dia lagi di taman kota, lagi olahraga. Baju nya sih sexy apalagi dia lagi keringetan. Hot Freen, yakin lu ngga laper pas liat dia?" godanya kepada Freen
Teman-teman Freen memang suka menggoda Freen karena Freen yang terlihat begitu dingin namun aslinya Freen ingin mengutarakan perasaannya. Freen suka memendam masalah dia sendiri. Namun Nam merasakan ada perbedaan saat Freen dan Becky saling bertemu.
"shut up fuck up" balas Freen.
"Freen, ini Heng ada sama gue, lo ngga mau apa kumpul lagi? Sekalian lo mau ngomongin apa. Gimana mau ngga? kalo iya ntar sorean lah lo otw aja ke rumah, gue pasti di rumah."
"alright. I'll be coming"