Setelah selesai mandi, Freen mengajak Becky untuk makan bersama. Freen juga mengajak, Nam, Noey dan salah satu temen Freen juga datang setelah melihat postingan Twitter Freen tersebut.
Baitoey punnisa sirisang. Dia teman Freen juga, yang telah berteman cukup lama, dia mengambil study lanjutan Inggris juga, namun berbeda kota dengan sahabat nya, dan memutuskan pulang karena mendengar kabar tentang Freen sahabat dia. Baitoey akan tinggal cukup lama di London karena ia tinggal menunggu waktu untuk wisuda.
Sifat dia dikenal 11 12 dengan Nam, berbeda dengan Noey, karena memiliki sifat yang tidak separah Nam dan Baitoey.Becky dan Freen tiba di restoran pilihan Nam, terlihat saat Becky dan Freen berjalan menuju meja makan, ketiga teman Freen mulai heboh dengan sendirinya, hingga membuat beberapa pasang mata mengamati mereka.
Saat tiba di meja Freen terkejut melihat salah satu temannya itu, karena sudah lama tak berjumpa.
"lah, lu ngapain di sini?" ucap Freen kepada Baitoey
"dih? ga suka gue pulang?"
"ngga" ucap Freen dengan nada sarkas nya.
"udah-udah, baru ketemu masa mau berantem juga?" ucap Nam
"dih? tumben bawa cewek" ucap Noey
Becky juga tak menyangka karena Freen tak memberitahu nya bahwa akan makan bersama teman-temannya.
"ya emang kenapa sih? ini kita juga belum makan dari kemarin"
Ketiga temannya itu saling memandang satu sama lain.
Freen memanggil pelayan restoran itu untuk memesan makanan.
Freen menawarkan makanan terlebih dahulu kepada pacarnya."nih, kamu mau makan apa?"
"pesen apa aja yang mau kamu makan" ucap Freen"dih, kita ngga ditawari ini, Freen?" goda Nam
"najis" jawab Freen
Becky yang melihat tingkah Freen dengan teman-temannya itu hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
"jadi, kamu mau makan apa, Bec?"
"aku mau chicken pasta aja"
"udah? itu aja?"
"iyaa"
Freen memesan apa yang dikatakan kekasihnya, dan menunggu teman-temannya itu memilih makanan mereka.
"Freen, ini yang traktir lo kan?" ucap Baitoey
"ya lo lah, kan lo baru pulang masa gue yang traktir"
"yakali dia yang traktir, lo lah orang lo juga lagi makan sama Becky"
"ck, iya gue yang traktir"
Setelah mendengar bahwa Freen yang membayar, ketiga temannya itu memesan banyak makanan yang bahkan tak sanggup mereka habiskan
"sialan" ucap Freen kepada ketiga temannya.
Makanan pun di siapkan.
Nam bertanya kejadian apa yang mereka buat kemarin malam."Freen, jujur lo udah gitu-gituan ya sama si Bec"
Nam, Noey, dan Baitoey saling memandang. Becky panik mendengar perkataan itu, Freen malah menahan senyumannya.
"hah? ngga kok, kita ngga lakuin hal yang kaya gitu" ucap Becky
"yeah, we having sex"
Freen mengatakan hal sebenarnya, hingga membuat Nam, Noey dan Baitoey salah tingkah mendengar perkataan itu.
"hahaha sialan" ucap ketiga teman itu.
"Becc gimana Freen pas main?"
"sakit ngga sama dia??" ucap Nam untuk menggoda Becky, Nam tertawa dengan terbahak-bahak yang membuat Noey dan Baitoey ikut menertawakan hal tersebut.Becky hanya tersipu malu mendengar pertanyaan itu keluar dari teman dekat kekasihnya.
Sampai akhirnya pelayan datang dengan membawakan makanan mereka."udah nih, sana makan ajg, ga usah goda Becky" ucap Freen