Dalam mempelajari Metode Budidaya Roh Surgawi, Lin Xuan semakin menyadari betapa menakjubkannya metode kultivasi itu. Metode kultivasi itu terbagi menjadi enam tahapan dan setiap tahapan memberikan kekuatan dan kemampuan menakjubkan bagi kultivator yang mengolahnya.
Di tahap pertama, Metode kultivasi ini akan meningkatkan kekuatan fisik dan stamina. Pengolahnya juga akan mulai merasakan aliran Spiritual Qi dalam tubuhnya dan bisa menggunakan teknik dasar seperti 'Pukulan Roh'.
Pada tahap kedua, Pengolahnya akan memperkuat indera dan kemampuan deteksi. Selain itu, ia juga bisa menggunakan teknik 'Langkah Bayangan' untuk bergerak cepat dan menghindari serangan, serta mengendalikan elemen dasar seperti api, angin, dan lainnya.
Di tahap ketiga, memungkinkan pengolah nya menyembuhkan luka ringan dengan Spiritual Qi. pengolahnya juga bisa menciptakan senjata dari Spiritual Qi seperti 'Tombak Roh' dan menggunakan ilusi untuk mengelabui musuh.
Di tahap keempat, pengolahnya bisa menggunakan teknik 'Rantai Roh' untuk menahan gerakan musuh. Selain itu, juga akan menguasai elemen kompleks seperti lava, es, dan lainnya, serta dapat menggunakan 'Aura Penghancur' untuk melemahkan musuh di sekitar.
Pada tahap kelima, pengolahnya bisa meningkatkan pertahanan dengan 'Perisai Surgawi', memanggil roh penjaga yang kuat, dan menciptakan pusaran energi dengan 'Badai Roh'."
Adapun di tahap terakhir, memungkinkan pengolahnya mengendalikan ruang dan waktu dalam pertempuran, menggunakan 'Roh Penjara' untuk mengurung musuh, dan menciptakan 'Ledakan Kosmis' yang menghancurkan area luas.
"Mengendalikan kekuatan ruang dan waktu... luar biasa!" Secara jujur, Lin Xuan tertegun ketika mengetahui hal itu pertama kalinya. Sebagai anak dari desa Huai'an terpencil, mengendalikan ruang dan waktu adalah sesuatu yang jauh baginya.
Bahkan setelah jangka waktu yang lama, pemikiran ketika pertama kali mempelajari Metode Kultivasi Roh Surgawi masih muncul dibenaknya.
Menenangkan dirinya, Lin Xuan dengan tekun duduk bersila di tengah ruang latihan, menarik napas dalam-dalam dan mulai mengumpulkan Qi Esensi dari sekitarnya.
“Aku harus membangun fondasi yang kuat,” pikirnya. “Fokus pada pernapasan dan aliran energi.”
Dia merasakan Esensi Qi masuk ke dalam tubuhnya dan berubah menjadi Spiritual Qi oleh metode budidaya roh surgawi yang dilafalkannya.
Ini bukan sesuatu yang aneh, Nyatanya Esensi Qi adalah energi yang lahir secara alami di dunia, hal ini menyebabkannya memiliki banyak energi campuran dengan lingkungan sekitar nya.
Energi campuran ini perlu dimurnikan oleh Metode budidaya agar ketika memasuki tubuh manusia, tidak ada efek negatif yang terjadi.
Ketika energi campuran itu tidak dimurnikan, Dampaknya akan mengerikan seperti tubuh yang meledak, Penyakit mematikan ataupun Mengurangi bakat, potensi, dan usia seseorang.
Inilah mengapa banyak orang-orang diseluruh dunia mencari metode budidaya dengan kualitas terbaik. Jika mereka memilikinya, mereka akan melindunginya dan merahasiakannya dari yang lain.
Setelah beberapa detik pemurnian, Spiritual Qi langsung bergerak melalui meridian dan membentuk inti energi di dalam dantiannya. Setiap tarikan napas Lin Xuan, mengumpulkan lebih banyak Spiritual Qi, memperkuat fondasinya sedikit demi sedikit.
Selama berhari-hari, Lin Xuan fokus pada pelatihan ini, tanpa henti berusaha mengumpulkan Spiritual Qi dan membentuk nya di dalam dantian nya. Pada hari ketujuh, dia merasakan perubahan besar. Inti energi di dalam dantiannya mulai stabil dan mengalir dengan lancar.
“Aku sudah mencapai tahap pertama,” katanya dengan gembira. “Sekarang saatnya melanjutkan ke tahap kedua.”
Namun, Bagaimana bisa metode budidaya tingkat tinggi dapat dilakukan dengan mudah? Benar saja, setelah beberapa kali gagal, Lin Xuan menyadari bahwa dia memerlukan basis kultivasi yang lebih tinggi untuk melakukannya dan hal tersebut masih memiliki jalan panjang untuk dilalui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jimat Jiwa Abadi
FantasyDi desa kecil Huai'an, hidup Lin Xuan berubah ketika ia menemukan Jimat Jiwa Abadi saat menjelajah di luar desa. Jimat itu adalah salah satu dari enam jimat kuno yang dicari oleh kultivator di seluruh benua Tianluo. Dengan jimat itu, ia mempelajari...