Ch 8 - Pria tua aneh

7 1 0
                                    

Setelah menginterogasi musuh, Lin Xuan pergi ke sebuah kota kecil untuk beristirahat dan menemukan petunjuk tentang formasi penyegelan.

Formasi penyegelan adalah cabang dari Teknik penyegelan. Pengetahuan ini sama pentingnya dengan pengetahuan alkemis, sehingga sangat sulit untuk mendapatkan informasi tentang hal ini.

Untungnya, rumor yang beredar tentang warisan ahli tahap Transformasi tingkat awal memasuki telinga Lin Xuan. Ia mendengar bahwa formasi penyegelan disekitar warisan akan dibuka dan banyak harta luar biasa yang menunggu.

Lantas saja, Lin Xuan segera meninggalkan kota itu dan memutuskan untuk mempelajari formasi penyegelan di lokasi warisan, Lin Xuan berjalan menuju pegunungan utara dengan tekad yang kuat. Jalanan yang ia tempuh sangat panjang dan medan semakin sulit, tapi Lin Xuan tetap teguh pada tujuannya.

Selama perjalanan ini, Lin Xuan tidak lupa untuk memanfaatkan setiap kesempatan memperkuat dirinya. Metode budidaya Roh Surgawi yang ia pelajari merupakan metode yang sangat efektif dan berada di tingkat puncak, memberikan manfaat yang luar biasa dalam waktu singkat. Fondasi kultivasi Lin Xuan sudah sangat kokoh, berkat upayanya yang tekun dan disiplin dalam latihan.

Ketika malam tiba, ia beristirahat di dalam sebuah gua kecil untuk berlindung dari angin dingin pegunungan, Lin Xuan duduk bersila dan mulai bermeditasi. Ia menarik napas dalam-dalam, memusatkan pikiran dan mengarahkan energi spiritualnya ke dalam jalur meridian di tubuhnya.

"Metode budidaya Roh Surgawi ini benar-benar luar biasa," gumam Lin Xuan dalam hati. "Aku bisa merasakan aliran energi yang lebih murni dan kuat setiap kali aku mempraktikkannya."

Saat ia memusatkan pikirannya, Metode Kultivasi nya mengubah Esensi Qi di sekitarnya menjadi Spiritual Qi yang murni dan memasuki tubuhnya. Lin Xuan merasa setiap serat otot, tulang, dan inti roh nya diperkuat. Selain itu, bahkan setiap meridiannya juga dibersihkan.

Waktu berlalu dengan cepat saat Lin Xuan tenggelam dalam meditasi. Spiritual Qi yang terkumpul dalam tubuhnya semakin meningkat, dan ia bisa merasakan sebuah hambatan yang mulai rapuh. Hambatan ini adalah batas yang membatasi kultivasinya di tingkat sebelumnya.

Dengan satu dorongan terakhir, Lin Xuan menyalurkan seluruh Qi nya ke arah hambatan tersebut.

Boom!

Suara dentuman yang dalam terdengar dalam benaknya saat hambatan itu hancur. Spiritual Qi meledak di dalam tubuhnya, menyebar ke seluruh penjuru dan memperkuat setiap bagian dari dirinya. Lin Xuan merasakan lonjakan kekuatan yang luar biasa.

"Aku berhasil!" pikirnya dengan gembira. "Aku telah menerobos ke tahap Dasar tingkat atas!"

Lin Xuan merasakan peningkatan signifikan dalam kekuatan dan ketahanan tubuhnya. Metode budidaya Roh Surgawi yang ia gunakan benar-benar efektif, memungkinkan dia untuk mencapai tingkat ini dengan kecepatan yang luar biasa. Fondasi kokoh yang telah ia bangun selama ini juga memainkan peran besar dalam keberhasilannya.

Dengan semangat baru, Lin Xuan melanjutkan perjalanannya ke lokasi warisan. Ia merasa lebih kuat dan lebih percaya diri untuk menghadapi segala tantangan yang mungkin datang. Setiap langkah yang ia ambil dipenuhi dengan keyakinan dan tekad yang kuat.

***

Setelah beberapa hari perjalanan, Lin Xuan akhirnya tiba di lokasi warisan di pegunungan utara. Ribuan orang sudah berkumpul di sana, menunggu formasi penyegelan terbuka. Suasana sangat ramai dan penuh dengan energi yang meluap-luap. Di tengah kerumunan, tiga sosok yang sangat berpengaruh terlihat dengan jelas, menarik perhatian semua orang yang ada di sana.

Yang pertama adalah Li Feng, putra mahkota dari Kerajaan Utara. Dia terkenal dengan bakat kultivasinya yang luar biasa dan kekuatan politiknya yang besar. Li Feng berada di tahap kekuatan tingkat atas, dan dengan kekuatan serta pengaruhnya, banyak orang yang menghormati dan takut padanya.

Jimat Jiwa AbadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang