Canggung.
Suasana di dalam kamar rawat Haechan benar-benar canggung. Hanya ada Jeno dan Haechan di sana. Jaemin dan Renjun terpaksa pergi dengan cepat karena mereka mendapatkan telpon dari guru Kim yang sudah marah-marah dan menyuruh mereka berdua untuk segera kembali ke sekolah untuk mengembalikan kunci ruang musik yang tidak sengaja terbawa oleh Jaemin.
Ajaib memang tapi sudah tidak kaget lagi.
"Kalau ingin pulang tidak apa-apa. Aku bisa sendirian di sini." Ucap Haechan lirih tanpa menatap Jeno.
"Tidak." Jawab Jeno tanpa berpikir dua kali.
"Kau pasti sibuk."
Jeno menaikkan sebelah alisnya, "Kau terdengar seperti ingin mengusirku secara halus, Haechan."
Dengan ribut Haechan menggelengkan kepalanya. "Tidak! Bukan seperti itu maksudku. . ."
"Lalu?"
"Kamu pasti sibuk, Jen." lirihnya lagi.
"Aku tidak." Jawab Jeno mantap. "Dan lagi, tatap lawan bicaramu kalau sedang berbicara, Haechan."
"..." Haechan diam tanpa mengindahkan ucapan Jeno. Maniknya tetap menatap ke langit yang berada di balik jendela.
Suasana kembali hening. Hanya suara denting jam yang terdengar.
Sampai akhirnya Jeno kembali membuka suaranya, "Maaf."
"Maafkan aku." Ulang Jeno, berhasil membuat Haechan membulatkan kedua bola matanya kaget.
Jeno memperhatikan Haechan yang masih belum berkata apapun. "Kamu marah denganku? Tidak apa-apa, perlakuan ku kepadamu kemarin memang berlebihan." Jelasnya lagi.
Haechan memalingkan wajahnya, menatap Jeno yang sedang menatapnya juga. Mata keduanya saling menatap. Dengan pelan Jeno membawa tangan Haechan yang tidak dipasang infus untuk masuk ke dalam genggaman jari besarnya.
"Maaf jika aku keterlaluan." Jeno mengusap pelan kepala Haechan. "Cepat sembuh. Mungkin aku tidak bisa menjengukmu lagi karena acara sekolah semakin dekat."
Haechan memejamkan matanya, menikmati usapan Jeno pada kepalanya, membuatnya merasa nyaman dan rasanya ia ingin tertidur.
Tanpa mereka sadari, Mark berada di balik pintu dan mendengarkan semua perkataan Jeno.
"Lihat. Ia terlihat seperti dua orang yang berbeda." Gumam Mark sebelum pergi meninggalkan ruang rawat Haechan.
Tibici
Tibiciiii
Kaget ga aku update lagi? kaget aja plisss wkwkwkwk
kalau udah 60 like nanti aku update lagi xixixixi
BTW AKU LAGI DIMABOK NOHYUCKKK PLIJJJ 😭♥️💗