"Hyunjin!" Panggil Haechan ketika melihat Hyunjin yang keluar dari kelasnya.
"Kenapa? Nyari Jeno?" Tanya Hyunjin yang sekarang sudah berada di samping Haechan.
Haechan menganggukan kepalanya. "Jeno lagi nggak di kelas?"
Sebelum Hyunjin keluar kelas, Haechan sempat melihat ke dalam kelas 11 IPA 4 melalui jendela namun tidak mendapati sosok Jeno di sana.
"Iya. Dia lagi di ruang guru." Jawab Hyunjin sekenanya.
"Ngapain?"
"Pak Chanyeol minta tolong sama Jeno buat bantuin ngoreksi semua ulangan harian anak kelas 10."
Haechan yang mendengar itu lagi-lagi menganggukan kepalanya. Tatapannya lalu jatuh ke tempat makan yang sedari tadi ia pegang.
Haechan mengulurkan tangannya ke arah Hyunjin. "Hyunjin, tolong kasih ini ke Jeno ya. Pastiin dia makan, soalnya dari kemarin aku perhatiin dia selalu lupa buat makan siang."
Hyunjin menatap mata beruang milih Haechan sebelum akhirnya menerima kotak bekal untuk Jeno.
"Oke."
Haechan tersenyum manis ketika kotak bekalnya sudah berada di tangan Hyunjin, "Makasih banyak ya, Hyunjin. Kalau gitu aku balik ke kelas dulu."
Setelah dibalas anggukan oleh Hyunjin, Haechan melangkahkan kakinya ke arah deretan kelas IPS. Setelah Haechan hilang di belokan lorong, tatapan Hyunjin jatuh pada kotak bekal di tangannya.
Tidak beberapa lama kemudian Jeno keluar dari dalam kelas 11 IPA 5 setelah Haechan benar-benar hilang dari deretan kelas IPA.
"Kenapa diliatin? Kalau mau makan aja. Btw, thanks ya."
Ucapnya sambil menepuk pundak Hyunjin sebelum akhirnya masuk ke dalam kelasnya sendiri.
POKOKNYA LAGI GEMES SAMA NOHYUCK