Bagian 001

34 5 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku berpikir keras.

'Di mana aku?'

Aku melihat sekeliling ruangan yang berkilauan itu dan perlahan bangkit. Setelah memeriksa bagian dalam ruangan dengan saksama, yang begitu berkilauan hingga mataku sakit, aku meletakkan tanganku di perutku secara refleks.

"Apa..."

Aku dengan tenang bangun dari tempat tidur dan melihat ke seluruh tubuhku. Bekas luka yang memenuhi seluruh tubuh telah menghilang, dan penglihatanku sedikit menurun.

"Apa-apaan ini..."

Pertama, bekas luka itu menghilang dan aku menjadi lebih pendek. Kedua, aku tidak bisa melihat otot-ototku yang berharga. Setiap kali aku melepas bajuku, perutku yang begitu membanggakan membuat orang-orang di sekitarku berkata, 'Kau tampak hebat, Hyung!' telah hilang.

"Oh!"

Aku meraba-raba bagian tengah kakiku dengan tergesa-gesa, memikirkan pikiran-pikiran yang terlintas di kepalaku. Untungnya, ukurannya tidak buruk. Tentu saja, ukurannya tidak bisa dibandingkan dengan tubuh asliku.

Setelah melihat sekeliling, aku duduk di tempat tidur dan tenggelam dalam pikiranku. Pertama, aku harus mencari tahu bagaimana situasinya.

Kenangan terakhirku adalah memegang perutku yang tertusuk dan meronta. Tidak peduli seberapa serius lukanya, rasanya memalukan untuk mati karena pengkhianatan adik laki-lakiku yang terkasih. Dia mengoceh sesuatu seperti dia menyesal atau dia tidak bisa menahannya sebelum dia menusukkan pisaunya ke perutku.

'Lalu... apakah aku mati?'

Dikhianati bukanlah hal baru, tetapi kali ini situasinya sangat buruk. Tiba-tiba aku ditusuk di ulu hati, jadi tubuhku mungkin tidak tahan.

Aku tertawa terbahak-bahak.

Sudah bertahun-tahun aku berjuang untuk bertahan hidup, mengikuti jejak orang lain, tetapi aku mati sia-sia?

'... jadi apa sih tubuh ini?'

Aku terpana oleh kenyataan yang tidak pernah kubayangkan. Sebenarnya, semua ini bisa jadi mimpi dan aku bisa saja terbaring di rumah sakit. Itu mungkin saja. Mimpi yang sejelas kenyataan bisa diimpikan. Setidaknya itu layak untuk dicoba.

Aku melompat dan mencari di sekitar kamar hotel. Namun, tidak peduli seberapa banyak aku mencari, aku tidak dapat menemukan pisau atau gunting. Aku melempar gelas ke lantai. Gelas itu pecah dan berserakan di lantai. Memang butuh sedikit kesulitan untuk membersihkannya nanti, tetapi aku bertanya-tanya seperti apa jadinya. Sejujurnya, semua ini terasa lebih seperti mimpi daripada kenyataan.

Aku meraih salah satu pecahan kaca dan menempelkannya di pergelangan tanganku. Darah merah mengalir keluar dari kulitku yang putih bersih. Itu tidak cukup, jadi aku mengayunkan pergelangan tanganku, membiarkan darah merah mengalir keluar.

(TL) I Don't Want This Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang