Bagian 024

7 1 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku lupa bagaimana cara menjawab sejenak dan hanya menatapnya.

"Kenapa kau begitu terkejut? Kau pikir aku tidak tahu?"

"Bodoh sekali, Han Yi-Gyeol."

Dengan kata-kata itu, Cheon Sa-Yeon melepaskanku. Aku mengangkat tubuh bagian atasku dan mengusap tenggorokanku yang sakit dan gatal, lalu bertanya, "Kapan kau menyadarinya?"

Seberapa pun aku memikirkannya, aku tidak dapat mengetahuinya. Sampai sekarang, saat berhadapan dengan Cheon Sa-Yeon, aku tidak pernah membicarakan tentang adikku.

"Jika kau mengira adikmu masih hidup, Han Yi-Gyeol—" dia melemparkan jaket merah yang dikenakannya padaku "—kau pasti akan meminta dia sebagai balasannya."

"Ah."

"Kau tidak menangis atau memohon untuk melihatnya seperti dulu."

Lalu aku teringat percakapanku dengan Cheon Sa-Yeon sebelum memasuki dungeon. Apa yang kukatakan kepada Cheon Sa-Yeon yang menanyakan apa yang kuinginkan sebagai balasannya?

"Tolong bawakan aku 2 item level rendah yang bisa diperoleh dari dalam dungeon itu."

2 item level rendah. Segera setelah menjawab itu, aku menyadari bahwa aku telah melakukan kesalahan.

"Hah..."

Seperti yang dikatakan Cheon Sa-Yeon, aku benar-benar bodoh.

Keberadaan seorang adik perempuan adalah hal terpenting untuk melarikan diri dari Cheon Sa-Yeon. Semakin aku percaya bahwa adikku masih hidup, semakin besar Cheon Sa-Yeon akan mengira dia sebagai tali kekangku.

Aku sendiri yang menghancurkan rencanaku. Seharusnya aku menganggap bahwa Han Yi-Gyeol terobsesi dengan satu-satunya kerabat sedarahnya yang tersisa, saudara perempuannya. Itu adalah sesuatu yang tidak akan dipahami oleh mereka yang tidak pernah memiliki keluarga.

Itu adalah kekalahan total. Aku menghela napas dan mengangkat tubuhku yang terhuyung-huyung.

"Cheon Sa-Yeon."

Dalam hal permainan kartu, aku ketahuan bermain Joker, tetapi masih terlalu dini untuk menyerah. Aku memiliki banyak kartu yang tersisa.

"Aku akui, aku kalah." Saat itulah aku sengaja memberi seringai. "Tapi aku juga pemarah, jadi aku tidak suka diseret-seret dengan patuh, oke?"

"Hmm. Kupikir kau akan lebih sulit ditangani."

Cheon Sa-Yeon menatapku dengan mata berbinar seolah tertarik dengan sikapku.

"Aku akan bekerja sama denganmu sampai dungeonnya dibuka. Aku tidak tahu mengapa seorang rank SS membutuhkan kerja sama dari seorang rank SS untuk menghadapi monster bos."

Aku banyak berpikir dalam waktu singkat. Haruskah aku membuang semuanya dan melarikan diri? Bagaimanapun, itu adalah hubungan yang singkat. Aku merasa kasihan pada mereka, tetapi mereka tidak cukup penting bagiku untuk hidup tanpa kebebasan.

(TL) I Don't Want This Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang