Bagian 021

6 1 0
                                    

Bahkan sambil memelukku yang lemas seperti ingin pingsan, Cheon Sa-Yeon tetap bergerak di antara monster-monster itu dengan gerakan ringan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan sambil memelukku yang lemas seperti ingin pingsan, Cheon Sa-Yeon tetap bergerak di antara monster-monster itu dengan gerakan ringan. Aku hanya menyisakan angin yang membungkus tubuh Cheon Sa-Yeon dan memotong sisanya. Saat energi yang keluar berkurang, sakit kepalaku sedikit mereda.

Di balik kegelapan, teriakan monster dan suara api yang menyebar dengan jelas dapat terdengar. Saat aku menarik napas dalam-dalam, aku menghirup aroma dingin dan pahit. Apakah dia memakai parfum di tempat seperti ini?

"Han Yi-Gyeol."

Aku mengerjapkan mataku dan membukanya dengan susah payah. Dengan pandangan yang kabur, aku dapat melihat dada Cheon Sa-Yeon yang menjadi sandaranku.

"Sudah selesai?"

Aku tidak dapat lagi mendengar monster-monster yang sebelumnya mengganggu telingaku.

"Ya, hentikan skillmu."

Segera setelah mengatakan itu, aku mengeluarkan anginku. Itu saja membuat pernapasanku jauh lebih mudah. ​​Rasa sakit di kepalaku masih ada.

"Kau hebat sekali," katanya sambil mengusap dahiku.

Jika ada alasan baginya untuk tiba-tiba bersikap begitu baik, tentu saja—itu pasti karena ia merasa segar karena telah menguras kemampuan orang lain sejauh ini.

"Berkatmu, aku telah menghadapi monster tanpa banyak kerusakan."

"Aku telah melalui kesulitan seperti itu, jadi itu wajar saja. Meskipun aku ingin memukulmu di tengah-tengah pembasmian."

"Kau sangat dingin," Cheon Sa-Yeon menanggapi kata-kataku dengan bercanda, menatapku dengan senyum lembut.

"Apa yang kau lihat?"

"Aku mendapatkan pengalaman yang sangat bagus."

Itu hanya sesaat, tetapi sesuatu yang dalam dan gelap melintas di matanya.

"Aku tidak pernah berpikir untuk menggunakannya dengan cara ini. Itu jauh lebih baik dari yang kuduga. Itu hanya untuk waktu yang singkat, tetapi cukup untuk membuatku menginginkannya."

Oh, um. Kurasa kamu serius.

Aku tidak tahu apakah aku harus senang karena aku dikenali oleh Cheon Sa-Yeon atau apakah aku harus marah pada caranya yang memperlakukanku seperti sebuah objek.

Dengan gemetar, aku menjawab, "Terima kasih atas pujiannya, tapi aku tidak begitu tertarik. Kau bukan tipe orang yang bisa kuhadapi."

"Itu sangat disayangkan. Kau jelas tidak punya cukup energi. Akan lebih baik jika aku bisa menggunakannya lebih lama."

"Ini normal untuk rank A."

Rank SS tampaknya memiliki tingkat energi yang berbeda. Agak menjijikkan melihatnya terlihat baik-baik saja bahkan setelah berhadapan dengan monster sepanjang hari.

(TL) I Don't Want This Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang