"Aku mengerti rencanamu, tapi..."
Cha Soo-Yeon yang mengikutiku, ragu-ragu, lalu membuka mulutnya. "Apa yang akan kau lakukan jika gagal?"
"Gagal?"
"Tae-Heon-ssi..." Cha Soo-Yeon memasang wajah murung. "Dia mungkin tidak akan datang menemuiku."
"Yah," jawabku tanpa menyembunyikan ekspresi datar di wajahku, "Aku tidak tahu. Ada kemungkinan, tapi agak rendah mungkin sekitar 10%?"
"Apa? Jadi, ada kemungkinan bahwa Tae-Heon-ssi akan datang?"
"Benar."
Aku mengangkat kepalaku dan menatap bangunan yang berbau semen itu.
Bangunan terbengkalai yang telah dihancurkan. Bangunan ini secara tidak sengaja ditemukan oleh Ha Tae-Heon di dalam novel dan berguna dalam berbagai situasi. Misalnya, menangkap dan menginterogasi penjahat.
Bangunan terbengkalai itu ditemukan dan kemudian satu-satunya orang yang mengetahuinya adalah aku. Orang pertama yang menemukannya adalah pemiliknya.
"Kenapa kau begitu yakin?"
"Ya?"
Cha Soo-Yeon menatapku dengan tatapan yang rumit saat aku melihat sekeliling bangunan terbengkalai itu.
"Maaf jika kau mengharapkannya seperti itu, tapi sejujurnya aku tidak sedekat itu dengan Tae-Heon-ssi." Cha Soo-Yeon menunduk dan tersipu. "Tentu saja, aku mencintai Tae-Heon-ssi... Aku menganggapnya seperti itu, tapi sepertinya dia tidak berpikiran sama."
"Aku hanya bertemu dengannya dua kali secara langsung. Aku akan bekerja sama denganmu, tapi kurasa Tae-Heon-ssi..."
"Akan datang."
Bukannya aku tidak mengerti apa yang dimaksud Cha Soo-Yeon. Jika aku tidak membaca novelnya, aku tidak akan pernah membuat rencana seperti ini.
"Bahkan jika dia tidak datang, sama sekali tidak akan ada hal buruk yang akan menimpamu, Cha Soo-Yeon-ssi. Kau boleh menyerangku dengan semua amarahmu. Kita tetap butuh alasan yang masuk akal agar penculikan ini gagal."
"Kenapa kau melakukan itu?"
"Aku percaya pada Ha Tae-Heon-ssi. Dia pasti akan datang," jawabku tegas.
Jika Cha Soo-Yeon tidak yakin, itu berarti semua usahaku akan sia-sia. Dengan senyum lembut, aku mulai berbicara agar bisa membujuk Cha Soo-Yeon, "Percayalah pada Ha Tae-Heon-ssi. Apa menurutmu dia akan berpaling dari Cha Soo-Yeon-ssi yang sedang dalam bahaya? Menurutku, sama sekali tidak."
"Dan Ha Tae-Heon-ssi sudah pernah menyelamatkanmu sebelumnya, kan? Ha Tae-Heon-ssi memang orang yang seperti itu."
Mata Cha Soo-Yeon bergetar. Ia menatapku dengan mulut sedikit terbuka lalu segera mengalihkan pandangannya dan telinganya memerah. Aku bingung dengan reaksi aneh itu, tetapi aku tidak perlu repot-repot untuk peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TL) I Don't Want This Reincarnation
FantasyAku memiliki peran dalam novel fantasi modern sebagai pemeran pendukung. Anjing setia antagonis yang memiliki nama malaikat, Cha Sa-Yeon dan karakter pendukung yang mati atas namanya, Han Yi-Gyeol, itulah saya. Agar dapat melepaskan diri dari Cheon...