Park Geon-Ho dan aku terus saja bolak-balik antara barat dan utara, melemparkan bola-bola besi ke arah para monster. Monster-monster itu tubuhnya yang besar bergetar kesakitan, mengubur diri mereka di pasir sedikit demi sedikit untuk menghindari ledakan, dan tak lama kemudian sebagian besar monster menghilang ke dalam pasir.
"Aku tidak..."
Pasir tempat monster-monster itu merangkak menggelembung saat bergerak.
"Aku tidak menyangka ini."
"Mereka bukan monster rank S tanpa alasan. Keadaan menjadi semakin rumit." Park Geon-Ho mengerutkan kening.
Monster-monster yang masuk ke pasir lebih lambat dari sebelumnya, tetapi mereka terus bergerak maju ke arah tim. Dengan monster-monster yang muncul dari pasir di depan tim yang sudah terganggu oleh pertempuran.
Aku mengembalikan bola-bola besi yang tersisa ke Park Geon-Ho dan berkata, "Sebaiknya kita kembali. Akan lebih baik untuk pergi dan memeriksa apakah situasinya baik-baik saja, dan menunjukkan lokasi monster-monster yang bersembunyi di pasir."
Setelah melihat Park Geon-Ho mengangguk, kami segera berbalik dan menuju ke arah anggota guild. Anggota guild yang sedang bergerak cepat dapat terlihat melalui badai pasir yang menghalangi pandangan. Untungnya, mereka bertahan dengan baik dan tidak ada gangguan di barisan. Di atas mayat monster yang menumpuk, monster dari selatan dan timur terus-menerus menyerbu masuk.
Kyaaaak!
Kkiii!
Tubuh monster timur terpotong menjadi 2 oleh pedang yang menyala merah dengan ski api darah. Cheon Sa-Yeon menebas monster dengan gerakan yang rapi, dikelilingi oleh api panas di sekelilingnya. Monster yang menyerbu ke arahnya terbakar dan berubah menjadi abu bahkan tanpa mendekat.
Saat aku mendekati Cheon Sa-Yeon, aku bisa merasakan panas yang begitu kuat sehingga sulit untuk tetap membuka mata. Keringat dingin berada di tubuhku yang kelelahan karena menggunakan skillku.
"Ketua."
Kkiiii, kkiik!
Kkyaaak!
Banyak monster yang terbakar memutar tubuh mereka dan berteriak keras. Cheon Sa-Yeon yang berdiri di tengah, menurunkan pedangnya atas panggilanku dan menoleh. Setelah menjatuhkan Park Geon-Ho ke tanah, aku bergerak sedikit lebih dekat ke arah Cheon Sa-Yeon.
"Apa kau sudah menyelesaikan semuanya?"
"Itu..."
Aku merenung sejenak tentang bagaimana menjelaskannya. Meskipun momentumnya bagus, hasilnya tidak memuaskan.
"Selatan dan timur tidak terlalu bagus, sementara barat dan utara baru setengah jadi, tetapi sisanya bersembunyi di pasir."
"Di pasir. Jadi mungkin tiba-tiba muncul dari bawah kaki kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
(TL) I Don't Want This Reincarnation
FantasíaAku memiliki peran dalam novel fantasi modern sebagai pemeran pendukung. Anjing setia antagonis yang memiliki nama malaikat, Cha Sa-Yeon dan karakter pendukung yang mati atas namanya, Han Yi-Gyeol, itulah saya. Agar dapat melepaskan diri dari Cheon...