Di pintu masuk gedung Guild Requiem yang hampir tidak kutemukan saat mencari di peta, seseorang yang kukenal tengah menungguku.
"Hai, Kim Woo-Jin. Apa kau di sini untuk menjemputku? Aku terharu."
"Apa kau tidak pernah diam?"
Saat aku tersenyum dan melambaikan tangan padanya, Kim Woo-Jin langsung marah dan melontarkan kata-kata umpatan. Dia pria yang sangat lucu.
"Lihat orang ini. Wajahnya jelek sekali... tsk."
"Ah, ini?" kataku sambil menyentuh wajahku yang lebam.
"Kenapa? Apa kau cemburu? Apa kau ingin aku melakukan hal yang sama padamu?" Ucapku sambil menggoda.
"Apa? Gila..."
Melihatku tertawa, Kim Woo-Jin memutar wajahnya dan menggelengkan kepalanya, tetapi pada akhirnya, dia tidak berlari ke arahku. Di lain waktu, aku akan lebih banyak bermain-main, tetapi aku terlalu lelah untuk peduli padanya.
"Oke, jadi apa yang kau inginkan?"
"Sial! Kalau bukan karena perintahnya, aku tidak akan mau berurusan dengan bajingan sepertimu! Ikutlah denganku!" Bahkan jika dia tidak berlari ke arahku, amarahnya tidak akan bisa dipadamkan.
Mengikuti Kim Woo-Jin yang berteriak dan berjalan dengan agresif, aku memasuki gedung guild. Meskipun sudah lewat pukul 7 malam, masih banyak karyawan yang bekerja di dalam.
Saat aku menaiki lift pribadi menuju ke lantai atas bersama Kim Woo-Jin, aku berkata pelan, "Aku yakin kau tidak mengatakan sesuatu yang tidak perlu, Kim Woo-Jin."
"Diamlah, bajingan. Jika kau gagal menculik Cha Soo-Yeon, kau akan mati. Jangan terlalu banyak main-main."
Aku menatapnya dengan mata yang ramah, tetapi Kim Woo-Jin menggeram lebih keras dari sebelumnya. Jahat sekali. Ya, kurasa itu pesonamu.
Ding—
Lift terbuka dengan bunyi bip pelan. Petugas berjas hitam menatapku bersamaan.
"Masuklah."
Saat aku berdiri di depan pintu besar berwarna-warni di seberang koridor, petugas yang menunggu langsung membuka pintu. Cheon Sa-Yeon sedang menunggu di ruang perwakilan, meninggalkan Kim Woo-Jin di belakang.
"Kau terlambat."
Meskipun seseorang masuk, dia masih berkonsentrasi pada dokumen. Tidak hanya itu, dia menyapaku dengan 'Kau terlambat'. Itu tidak masuk akal. Siapa pun bisa tahu kau hanya bermain-main sampai sekarang.
Dalam hati, aku mengeluh, tetapi aku tidak bisa mengeluarkannya dari mulutku, jadi aku menjawab dengan sopan. "Maaf. Butuh beberapa saat untuk kembali."
"Hm?"Baru kemudian Cheon Sa-Yeon mengangkat kepalanya dan menatapku.
Mata hitam yang bertemu dengan mataku berkilauan dengan minat."Tidak ada catatan tentang seseorang yang tidak hanya dapat dengan sempurna meniru penampilan orang lain, tetapi juga kemampuan mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
(TL) I Don't Want This Reincarnation
FantasyAku memiliki peran dalam novel fantasi modern sebagai pemeran pendukung. Anjing setia antagonis yang memiliki nama malaikat, Cha Sa-Yeon dan karakter pendukung yang mati atas namanya, Han Yi-Gyeol, itulah saya. Agar dapat melepaskan diri dari Cheon...