Bagian 025

7 1 0
                                    

Setelah menuruni anak tangga yang panjang, akhirnya aku melihat ujungnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menuruni anak tangga yang panjang, akhirnya aku melihat ujungnya. Aku melihat sekeliling dengan seksama aula besar yang terbentang di hadapanku.

Sebuah lampu gantung besar yang berdebu tergantung di langit-langit dan di tengahnya terdapat patung malaikat muda dengan wajah setengah hancur. Lilin-lilin yang menyala tertanam di dinding dan pilar-pilar yang patah terlihat.

Secara keseluruhan, tempat ini tampak mirip dengan bagian dalam kastil pada masa Renaisans. Tempat ini lebih terang daripada tangga berkat lilin-lilin yang menerangi kegelapan, tetapi suasana suram masih ada di sana.

Apakah mereka yang menghilang di pasir masih ada di sini? Saat itulah aku melihat sekeliling dan ingin bertanya kepada Cheon Sa-Yeon.

Huhuhu...』

Sedikit rasa sakit melintas di benakku. Sambil memegangi sisi kepalaku, aku berkata, "Hahahaha."

"Itu serangan mental. Jangan dengarkan itu."

『Seorang anak yang menyenangkan datang.』

Suara itu berbisik tepat di sebelahku.

Buk, buk

Suara sepatu hak tinggi bergema di seluruh aula.

『Sekarang, haruskah aku melihatmu?』

"Hah...!"

Aku merasakan tangan dingin di belakang leherku. Aku buru-buru melihat ke belakang, tetapi yang bisa kulihat hanyalah ruang kosong di mana hanya ada kegelapan. Aku menelan ludah dan menoleh lagi, aku membuka mataku lebar-lebar.

"Cheon Sa-Yeon?"

Cheon Sa-Yeon yang berada di sebelahku sebelumnya, tidak terlihat di mana pun. Aku adalah satu-satunya yang berdiri di tengah aula. Bayangan patung malaikat yang wajahnya telah terbelah 2 bergetar aneh.

Aku mencoba untuk tetap tenang, tetapi jantungku mulai berdetak tidak stabil. Tanpa memperhatikan kehendakku, rasanya seperti seseorang memaksakan rasa takut ke dalam diriku.

'Aku harus keluar dari sini.'

Mungkin kemampuan utama monster bos itu adalah halusinasi. Aku berdiri di sana berkat energi Cheon Sa-Yeon dan menjadi rank S sementara. Jika aku berada di rank normalku, aku pasti sudah kehilangan akal sekarang.

Aku menarik napas dalam-dalam dan menggelengkan kepalaku untuk melepaskan diri dari halusinasi saat aku mendengar suara itu lagi.

『Aku melihatnya, Nak, rasa sakit yang kau rasakan.』

Suaranya manis dan lembut, seperti dia menyatakan cintanya kepada kekasihnya. Aku menutup dan membuka mataku yang gemetar.

"Hyung-nim."

"Hah..."

Seseorang mendekatiku melalui kabut putih tebal. Setelah memeriksa wajah orang itu, aku mendesah putus asa.

(TL) I Don't Want This Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang