Ledakan itu bahkan lebih dahsyat daripada ledakan yang menewaskan monster yang menjebak anggota guild tadi. Mayat monster yang terbunuh dalam ledakan itu diinjak-injak oleh kawanan monster yang datang dari belakang.
"Serang!"
Tim jarak jauh melepaskan skill mereka ke monster yang berlari. Es melesat seperti anak panah tajam dan petir menyambar dari langit. Masing-masing dari berbagai skill itu mencabik dan meledakkan monster-monster itu.
Kyaak!
Kyek!
Mayat-mayat itu perlahan menumpuk, tetapi masih banyak monster yang menyerbu ke arah mereka. Tim jarak jauh mulai kebingungan.
"Sial, terlalu banyak!"
"Aku muak dengan ini."
"Aku tidak bisa menembus kulit mereka."
"Incar kepala! Itu titik lemahnya."
Lawan-lawannya adalah monster rank S. Karena serangan skill rank B tidak mempan, mereka tidak bisa mengerahkan kekuatan mereka dalam pertempuran. Ketika serangan tim jarak jauh itu berakhir, Park Geon-Ho membuka mulutnya.
"Ronde kedua."
Urgh, aku mengerang dan melemparkan 3 bola besi. Tawa bernada rendah terdengar di sampingku. Dasar bajingan, kau tampaknya senang mendapatkan peluncur yang sangat berguna. Aku hanya menahan ini karena aku sedang terburu-buru untuk menghadapi monster.
Kuuung!
DUAR!!
Terdengar ledakan lain saat monster mendekati bola besi yang kulempar. Aku terbiasa dengan ledakan yang memekakkan telinga itu.
"Tim jarak jauh sudah siap!"
"Mulai sekarang, aku dan tim jarak jauh akan fokus menyerang area tengah. Biarkan tim jarak dekat memimpin."
"Baik, Ketua!"
Tim jarak dekat yang sedang menonton, memblokir bagian depan dengan mengulurkan senjata mereka atas perintah Park Geon-Ho.
Saat aku berjuang untuk bernapas, Park Geon-Ho berkata, "Ronde ketiga."
Aku ingin pulang. Aku menggigit bibirku dan melemparkan bola besi itu.
"Hah, hah..."
Melihat mayat-mayat monster itu, aku membungkuk dan mengembuskan napas kasar. Ini pertama kalinya aku mengerahkan skillku seperti ini, jadi sulit untuk mengatur napas.
Aku merasakan sakit yang tajam dan menyentuh dahiku. Sakit kepala itu jauh lebih kuat dari sebelumnya. Itu tampaknya merupakan efek samping dari penggunaan skill hingga batas maksimal.
"Apa kau baik-baik saja?"
"Aku baik-baik saja."
Aku menyeka keringat dingin dan berdiri. Setidaknya bernapas menjadi sedikit lebih mudah. Park Geon-Ho menatapku dengan alis berkerut, tersenyum pahit.
KAMU SEDANG MEMBACA
(TL) I Don't Want This Reincarnation
FantasyAku memiliki peran dalam novel fantasi modern sebagai pemeran pendukung. Anjing setia antagonis yang memiliki nama malaikat, Cha Sa-Yeon dan karakter pendukung yang mati atas namanya, Han Yi-Gyeol, itulah saya. Agar dapat melepaskan diri dari Cheon...