Bagian 008

13 3 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Bagaimana ini bisa terjadi?

Emosi yang ku rasakan saat pertama kali bertemu Ha Tae-Heon ternyata menyenangkan.

Dengan satu atau lain cara, dia adalah tokoh utama novel yang aku nikmati. Dia adalah protagonis yang sangat kuat, jujur, dan tenang.

Sepanjang hidupku, aku hidup dengan miskin. Bagiku, 'Abyss' adalah novel bergenre seperti itu yang aku temui. Hingga saat itu, aku tidak bisa membaca buku terlalu sering dan bahkan jika aku melakukannya, semuanya terlalu membosankan dan sulit dipahami.

'Ini menyenangkan.'

Itulah pertama kalinya aku menyadari bahwa buku dan cerita bisa sangat menyenangkan. Rasanya wajar untuk meletakkan buku pertama dan segera mengambil buku kedua.

Aku membaca cerita itu dengan hati yang mendukung Ha Tae-Heon. Ketika dia terluka, aku tanpa sadar mengerutkan kening dan ketika dia tersenyum bahagia, aku merasa tenang.

Aku iri pada Ha Tae-Heon. Jika aku memiliki kekuatan seperti itu, apakah aku bisa menjalani kehidupan yang berbeda?

"Cha Soo-Yeon-ssi."

"Kau—kau benar-benar di sini."

Seperti yang diharapkan, Ha Tae-Heon menatap Cha Soo-Yeon begitu dia tiba. Tidak ada luka, tidak ada rasa takut, tidak ada kelelahan. Dia merasa lega setelah memeriksa semuanya.

Dia datang tepat sebelum menghadiri rapat. Dengan perawakan berambut cokelat tua, setengah keriting, dan mengenakan setelan jas hitam. Bahunya yang lebar dan tangannya yang terluka di balik lengan bajunya menunjukkan betapa banyak usaha yang telah dilakukannya sejak dia terbangun.

Aku tahu segalanya karena aku membacanya.

"Halo."

Aku melangkah masuk pada waktu yang tepat dan menyapa Ha Tae-Heon. Matanya yang hitam menoleh ke arahku.

"Seperti yang kau lihat, Cha Soo-yeon-ssi—"

Hingga sesuatu yang tidak terbayangkan terjadi.

Ha Tae-Heon tiba-tiba menggunakan skillnya. Debu yang berkilauan dengan warna hitam dengan cepat berkumpul, menciptakan pedang hitam. Tidak ada waktu untuk tergerak oleh kenyataan bahwa aku melihat karakter utama menggunakan kemampuannya, yang sebelumnya hanya kualami dalam novel. Rasa dingin menjalar di tulang punggungku. Secara naluriah, aku menyandarkan kepalaku ke belakang dan menggunakan kemampuanku.

BOOM!!

"Ini gila—!"

Tempat yang baru saja kutempati hancur berantakan. Aku buru-buru berteriak pada suasana itu, "Tunggu! Kau agak tidak sabaran. Ayo bicara!"

"Berisik."

Mungkin karena dia adalah tokoh utama, cara bicaranya dingin.

Jantungku terus berdetak meskipun bukan saatnya untuk ini. Kau harus seperti itu untuk menjadi tokoh utama. Itu sangat keren. Aku nyaris menghindari pedang yang menyerbu ke arahku sekali lagi.

(TL) I Don't Want This Reincarnation Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang